Jumat, 2 Oktober 20

Timnas Latihan Fisik Sambil Antisipasi Cuaca

Timnas Latihan Fisik Sambil Antisipasi Cuaca
* Timnas PSSI latihan di Vietnam

Hanoi, Obsessionnews.com- Timnas Indonesia menjalani latihan di Vietnam, Senin (5/12/2016). Timnas PSSI akan menjalani semifinal Piala AFF leg kedua pada Rabu (7/12/2016).

Mereka berlatih di kompleks Stadion My Dinh, Vietnam. Sesi latihan hari ini untuk mengantisipasi cuaca di Hanoi yang mencapai 20 derajat Celcius.

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, melalui keterangannya mengatakan, mereka tidak melakukan latihan berat, hanya latihan fisik biasa dan pemulihan. Karena selepas menjalani laga semifinal leg pertama pada Sabtu, timnas dianggap tak punya waktu cukup untuk memulihkan fisik.

Boaz Salossa terlihat agak cedera di leg pertama, tapi Riedl yakin timnya akan pulih. Riedl berjanji akan meminta timnas bermain habis-habisan. Dia juga meminta lini belakang mengawasi pergerakan pemain depan Vietnam, terutama Lee Cong Vinh.

Rizky Pora, bek sayap timnas mengatakan ia harus lebih fokus, karena tuan rumah pasti ingin memenangkan laga dan lolos ke final.

Indonesia menang 2-1 di leg pertama semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong. Skor ini belum aman, karena Vietnam punya keunggulan gol tandang.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.