Senin, 18 Oktober 21

Timnas Indonesia U-22 Uji Coba Lawan Vietnam U-23

Timnas Indonesia U-22  Uji Coba Lawan Vietnam U-23

Jakarta, Obsessionnews – Untuk pematangan strategi dan sebagai uji mental, Timnas Indonesia U-22 menjalani uji coba tandang pertama kalinya menghadapi Vietnam U-23 di di Stadion My Dinh, Ho Chi Minh, Vietnam, Senin (9/3), pukul 19.00 waktu setempat.

Dalam uji coba tersebut, Pelatih Aji Santoso meminta pemain harus bisa menerapkan strategi dan taktik yang sudah dilatih dalam pelatnas selama ini, termasuk pola menyerang dan bertahan. Ia juga mengaku beruntung bisa berhadapan dengan tim kuat seperti Vietnam.

“Vietnam salah satu raksasa ASEAN, pertandingan lawan Vietnam akan menjadi berguna karena tim pelatih bisa langsung mengevaluasi kinerja anak didiknya bila mengadapi tim selevel,” katanya.

Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa skema permainan tim saat ini sudah hampir merata, bukan seperti dulu yang sangat kuat karekaternya masing-masing.

“Saya ingin pemain bermain sesuai keinginan pelatih. Hal itu akan lebih sempurna jika kami bisa memenangkan pertandingan. Tentu itu lebih baik untuk menguatkan mental bertanding,” ucap Aji. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.