Kamis, 2 Desember 21

Tim Sar Gabungan Evakuasi Korban Banjir

Tim Sar Gabungan Evakuasi Korban Banjir

Padang, Obsessionnews – Tim gabungan tengah melakukan proses evakuasi warga korban banjir di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Proses evakuasi diperioritaskan di 11 lokasi wilayah terparah banjir akibat hujan lebat yang terjadi sejak Rabu (16/6) sore.

Tim gabungan yang tengah melakukan proses evakuasi di 11 lokasi, yaitu Lubuk Buaya, Jondul, Ampalu, Pegambiran, Banda Gadang, Seberang Padang Arai Pinang, Lolong, Tunggul Hitam dan Pampangan. Sementara wilayah banjir di Bungus terkendala akibat terjadi longsor di ruas jalan menuju lokasi.

“Daerah Sungai Barameh jalan antara Teluk Bayur menuju Bungus terjadi longsor sehingga tim rescue tidak bisa menuju Bungus untuk evakuasi banjir dan mengalihkan ke wilayah Mata Air Rawang Jondul,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sumbar Pagar Negara didampingi Satgas Pusdalops BPBD Sumbar Agus Prayitno kepada obsessionnews.com, Rabu (16/6).

banjir padang--

Hingga saat ini Tim mengevakuasi warga dgn kondisi padang dan sekitarnya masih diguyur hujan lebat.

Pagar Negara memperkirakan, tinggi banjir dilokasi mencapai ketinggian antara 1 hingga 1 1/2 meter. Masyarakat ssg dievakuasi olh Tim Rescue Gabungan.

Tim gabungan yang tengah melakukan proses evakuasi terdiri dari BPBD, Basarnas dan TNI/Polri. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.