Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Tiga Produk Toyota Sedot Perhatian Generasi Millenial

Tiga Produk Toyota Sedot Perhatian Generasi Millenial
* Acara Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car). (foto: dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Toyota makin menunjukan taringnya. Baru-baru ini tiga produk andalannya mampu menyedot perhatian kalangan generasi muda atau millenial sehingga sukses meraih Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car).

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/1/2019).

Tiga andalannya itu ialah Toyota Avanza, Calya dan Agya. Avanza dan Calya yang masing-masing mengisi segmen small MPV dan entry MPV berhasil meraih penilaian tertinggi, sementara Agya yang berada di segmen entry Hacthback berada di posisi ketiga.

Penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif karena Agya dan Calya lahir dari bagian respon Toyota terhadap kebijakan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah.

“Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin kami luncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun sejak kehadirannya di Indonesia,” katanya.

Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Survei dilakukan melalui teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif  jumlah responden 15.000 orang.

Tahun ini Avanza memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota melakukan improvement sehingga New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.