Kamis, 25 April 24

Tiga Perempuan Nyalon Gubernur DKI Lewat PKB

Tiga Perempuan Nyalon Gubernur DKI Lewat PKB

Jakarta, Obsessionnews – Memasuki hari keempat pendaftaran bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta telah menerima tujuh berkas pendaftaran. Tiga dari tujuh balon yang mendaftar adalah perempuan.

“Kita mengapresiasi tiga pendaftar dari perwakilan wanita. PKB membuka ruang seluas-luasnya bagi para putra putri terbaik bangsa untuk maju dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta di dipilkada 2017 nanti,” kata Ketua Humas DPW DKI Jakarta Abdul Salim, Jumat, (15/4/2016).

Menurut Abdul Salim, mereka balon berasal dari berbagai profesi diantaranya wartawan, akuntan, pengusaha, pengacara, aktivis perempuan dan tokoh masyarakat.

“Mereka yang telah mendaftar adalah Sandiaga S Uno, Teguh Santosa, Hasnaeni, Hasniati dan Abdul Rani Rasjid,” terangnya.

Ia pun menjelaskan, setelah melakukan pendaftaran maka proses selanjutnya yang akan dilewati adalah proses penjaringan dan penyeleksian. Kemudian DPW PKB DKI Jakarta akan menetapkan pasangan cagub dan cawagub yang resmi akan diusung dalam Pilkada 2017. Terkait vigur yang mendaftar selanjutnya akan direkomendasikan ke DPP PKB.

“Pastinya, kami hanya merekomendasikan ke DPP PKB nama cagub dan cawagub yang sudah resmi mendaftar di DPW PKB DKI,” tandasnya. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.