Jumat, 19 April 24

Tiga Orang Luka Akibat Ulah Geng Motor di Depok

Tiga Orang Luka Akibat Ulah Geng Motor di Depok
* Ilustrasi geng motor. (foto: pocoksatu.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sempat reda dari pemberitaan, geng motor mulai berulah kembali. Seperti yang terjadi di Jalan Raden Sanim Nomor 60, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018) dini hari. Selain menyerang dan merusak salon, komplotan geng bermotor ‘Pulang Pagi’ juga menyerbu warung kopi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Argo Yuwono mengatakan, terdapat tiga warga yang mengalami luka-luka akibat aksi brutal geng motor yang diduga berjumlah 10 orang.

“Geng bermotor itu menganiaya penjual dan merusak warung kopi. Ada tiga orang di warung itu yang terluka,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya.

Akibat aksi penganiayaan itu, tiga warga tersebut mengalami luka-luka di bagian lutut, kepala dan tangan. “Sudah kami alihkan ke rumah sakit umum, sudah rawat jalan,” kata Argo.

Saat ini polisi masih mengidentifikasi ciri-ciri pelaku termasuk asal geng tersebut.Dalam kasus ini, polisi telah menyita barang bukti satu sepeda motor diduga milik anggota geng itu yang tertinggal di lokasi.

“Kami masih mengecek, mengidentifikasi dari kelompok mana mereka. Mudah-mudahan segera mendapatkan informasinya,” kata Argo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.