Sabtu, 2 Juli 22

Tiga Kali Potong Tumpeng, Ulang Tahun ke-64 Ridwan Hisjam Berlangsung Meriah

Tiga Kali Potong Tumpeng, Ulang Tahun ke-64 Ridwan Hisjam Berlangsung Meriah
* Ridwan Hisjam merayakan ulang tahun ke 64 bersama keluarga dan tokoh masyarakat di kediamannya di Malang.

Obsessionnews.com – Politisi senior Partai Golkar telah menginjak usia yang ke-64 tahun pada 26 Mei 2022. Doa dan harapan mengalir dari saudara, kerabat dan para sahabatnya dari berbagai daerah dan kalangan.

Mereka mendoakan agar anggota Komisi VII DPR ini senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di perayaan ulang tahun Ridwan Hisjam yang ke-64 ini memang agak berbeda.

Di hari yang sama pada Kamis 26 Mei 2022, Ridwan harus memotong tumpeng tiga kali, lantaran banyaknya masyarakat yang meminta dirinya hadir disuatu acara sekaligus untuk merayakan hari jadinya.


Yang pertama Ridwan diminta hadir di Universitas Brawijaya, Malang oleh para insiyur yang tergabung dalam Persatuan Insiyur Indonesia Jawa Timur. Acara yang dibarengi dengan silaturahmi dan halal bi halal ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Ridwan Hisjam.

“Alhamdulillah teman-teman insiyur meminta saya hadir di Universitas Brawijaya untuk halal bi halal. Kemudian saya juga insiyur lulus ITS, di acara itu juga teman-teman membawakan saya tumpeng, untuk dipotong dan dimakan bersama-sama. Ini bentuk perhatian yang luar biasa dari teman-teman insiyur yang juga ikut memberikan doa yang terbaik,” ujar Ridwan.

Kemudian, pada siang harinya, Ridwan diminta hadir di acara Badan Riset dan Inovasi Nasioal (BRIN) di Hotel Savana, Malang. Di sana, ia merayakan ulang tahun dengan potong tumpeng bersama para dosen dari berbagai kampus di Malang dan mahasiswa.



Terakhir pada malang harinya, Ridwan merayakan ulang tahunnya di kediaman pribadinya di Malang bersama keluarga besar, istri anak dan cucu-cucunya. Selain kerabat dan saudara, perayaan ulang tahun di rumah Ridwan Hisjam juga dihadiri para politisi, tokoh masyarakat, dan Forkompimda.

Ridwan mengaku dirinya sebenarnya tidak punya tradisi untuk merayakan ulang tahun karena dalam keluarga besarnya tidak dibiasakan. Hanya saja, saat dirinya menjadi seorang politisi, punya aktivitas padat, dan dikenal banyak orang, maka mau tidak mau dirayakan.

“Jadi karena memang situasi atau keadaan, dulu nggak ada perayaan. Tapi sekarang semenjak saya jadi calon wakil gubernur Jatim 2008 lalu sampai sekarang selalu dirayakan, karena masyarakat banyak yang meminta, ini juga dalam rangka mendekatkan diri kepada konstituen,” terangnya.

Ridwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat, serta doa dan harapan untuk kebaikan dirinya. Ia menyatakan ini adalah periode terakhir dirinya menjadi anggota dewan, setelah sebelum ia sudah kali ke lima duduk di Senayan.

“Ini adalah periode terakhir saya menjadi anggota DPR, saya tidak punya niat untuk mencalonkan lagi tahun depan karena sudah lima kali. Sekarang saatnya regenerasi, biar nanti diteruskan oleh anak saya, Achmad Fajar Ridwan Hisjam,” tandasnya. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.