Rabu, 21 Oktober 20

Tiga Gol Dianulir, Atletico Ditahan Bilbao

Tiga Gol Dianulir, Atletico Ditahan Bilbao
* Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao. (goal.com)

Madrid – Atletico Madrid pantas kesal dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Athletic Bilbao pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol dini hari ini (3/5).

Pasalnya, Atletico Madrid dirugikan setelah dua gol bersih mereka dianulir wasit karena dianggap offside.

Skuat asuhan Diego Simeone berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang tim tamu, yang mengakhiri laga dengan sepuluh pemain, namun wasit menganulir semua gol dengan dua di antaranya tampak sah.

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang di awal laga, Bilbao sempat mencuri peluang terlebih dahulu ketika tendnagan penjuru Iraola mampu diteruskan Mikel San Jose, namun sayang arahnya melenceng.

Atletico kemudian membalas melalui Raul Garcia yang melihat tembakannya menggores tiang gawang lawan. Ia kemudian mendapatkan peluang lagi saat menyambar umpan tendangan penjuru Koke, tetapi kali ini bola mengarah tepat ke kiper.

Jelang turun minum, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol melalui jarak dekat, tetapi wasit dengan tepat menganulirnya karena ia sudah berada dalam posisi offside.

Pada babak kedua, Griezmann kembali berhasil menjebol gawang Bilbao, tetapi kali ini ia berhasil mengelabui jebakan offside lawan. Namun, secara mengejutkan wasit menganulir gol tersebut karena hakim garis tampak mengangkat bendera offside.

Hal tersebut terulang kembali 20 menit kemudian ketika Tiago mencetak gol dari jarak dekat, ia tampak berada dalam posisi onside tetapi wasit secara kontroversial tidak melihat demikian. Hingga laga berakhir skor tanpa gol tetap bertahan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.