Selasa, 24 September 19

Tiga Dewi Ukir Prestasi Cemerlang

Tiga Dewi Ukir Prestasi Cemerlang
* Para petenia meja berlatih di GOR Tiga Dewi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/1/2017). (Foto: Alif).

Persatuan Tenis Meja (PTM) Tiga Dewi salah satu klub yang populer di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Para pemain PTM Tiga Dewi acap kali unjuk gigi di berbagai turnamen di Bekasi,  Jabar, dan nasional.

Keberhasilan para pemain Tiga Dewi mengukir prestasi cemerlang tak lepas dari peran sang pelatih, Edi Sugiharto. Edi petenis meja yang populer di Bekasi.

Tiga Dewi  mempunyai tempat sendiri untuk berlatih, yakni Gedung Olah Raga (GOR) Tiga Dewi, yang berada di samping rumah Edi, Griya Timur Indah Blok A1 No 1, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. GOR ini milik Edi. Di tempat ini tersedia empat meja.

Selain untuk anggota PTM Tiga Dewi, GOR ini juga disewakan untuk para pemain dari klub-klub lain. Setiap orang membayar Rp 10.000 sekali main.

Hari ini banyak petenis meja dari berbagai PTM yang berlatih. Yang menarik mereka berlatih dengan suasana kekeluargaan.

Latihan di GOR Tiga Dewi digelar tiap hari.  Yang paling ramai tersebut tentu pada hari-hari libur.

PTM Tiga Dewi rutin menggelar turnamen. Sejumlah pemain top di tingkat Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dan nasional mengikuti turnamen tersebut.

Keberadaan GOR Tiga Dewi membawah berkah bagi Edi dan keluarganya. Selain memperoleh masukan dari uang sewa GOR, keluarga ini juga memperoleh rezeki dari hasil penjualan makanan dan minuman. (Lintang, warga Perumahan Bumi Sani Permai, Desa Setia Mekar, Kec. Tambun, Kab. Bekasi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.