Rabu, 20 Oktober 21

Tidak Mau Jadi Radio Butut, Akom Bertekad Jadi Ketum Golkar

Tidak Mau Jadi Radio Butut, Akom Bertekad Jadi Ketum Golkar
* Ade Komarudin (Akom)

Jakarta, Obsessionnews – Jelang pelaksanaan musyawarah nasional (munas), calon ketua umum (caketum) Partai Golkar Ade Komarudin (Akom) merasa banyak diserang kampanye hitam yang menyudutkan dirinya. Namun, ia bertekad akan tetap maju sebagi caketum tanpa pantang mundur.

Alasannya sangat sederhana, ia mengaku tidak mau menjadi radio butut yang hanya bisa mendengarkan, tanpa bisa melakukan perubahan. Menurutnya, dengan situasi seperti ini Golkar membutuhkan banyak perubahan, dan ia merasa yakin punya kemampuan tersebut.

“Saya enggak mau jadi radio putus soal ini. Cukup sudah, titik. Saya tetap maju dan titik. Saya tidak boleh jadi radio butut,” katanya di DPR, Selasa (15/3/2016).

Akom juga menolak bila dikatakan dirinya rakus akan jabatan, setelah sebelumnya ia dipercaya oleh Ketum Golkar, Aburizal Bakrie, sebagai Ketua DPR menggantikan Setya Novanto. Baginya menjadi Ketua DPR sesuatu hal yang berbeda. Ia juga merasa tugasnya di DPR tidak terganggu, bila ia terpilih sebagai Ketum Golkar.

“Saya punya niat yang tulus dan saya tidak pernah merasa melakukan sesuatu yang melanggar peraturan dan undang-undang yang ada. Jadi, saya nggak merasa terganggu,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.