Sabtu, 25 September 21

Tidak Mau Jadi Anggota DPR, Fahri Ingin Ikut Ahok

Tidak Mau Jadi Anggota DPR, Fahri Ingin Ikut Ahok
* Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews.com –  Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku sudah terlalu capek duduk di kursi DPR. Ia pun berniat pensiun dini dengan tidak mencalonkan lagi sebagai anggota DPR pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Kalau saya insya Allah nggak akan maju lagi, saya sudah capek jadi legislatif,”ujar Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Entah apa yang menjadi alasan utama Fahri yang tiba-tiba ingin pensiun dini.  Ia hanya mengatakan, tertarik dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang ingin pensiun dari dunia politik dan beralih mengisi dunia hiburan di televisi

“Kalau yang saya dengar Ahok mau jadi talkshow itu bagus sekali. Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau,”tuturnya.

Usai kalah dari Pilkada DKI melawan Anies Baswedan, Ahok dipastikan akan turun dari jabatan sebagai Gubernur DKI pada Oktober 2017 mendatang. Ia mengaku setelah itu ia tidak akan aktif di partai atau duduk di pemerintahan.

Ahok berencana menggarap Ahok Show secara serius dengan menggandeng stasiun televisi. “Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017). (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.