Kamis, 25 April 24

Tidak Ada yang Jamin Suara Kader Golkar ke Jokowi-Ma’ruf

Tidak Ada yang Jamin Suara Kader Golkar ke Jokowi-Ma’ruf
* Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam. Foto/ Sutanto/ Obsession Media Group

Malang, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Ridwan Hisjam menjelaskan sejauh ini memang tidak ada perpecahan di struktur Partai Golkar tetkait keputusannya mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Kalau perpecahan dalam arti struktur enggak. Tapi harus kita ketahui bahwa Golkar itu kan dibentuk dari banyak organisasi. Sehingga memang di Golkar banyak faksi-faksi, tetapi keputusan partai itu jadi pegangan kita semuanya,” kata Ridwan di Malang, Jawa Timur, Jumat (24/8/2018).

Meski begitu tidak menutup kemungkinan suara kader Golkar berbeda dengan sikap partai. Menurutnya, tidak ada yang bisa menjamin jika suara kader Golkar di akar rumput utuh untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Soal dukung mendukung bisa saja pilihannya berbeda.

“Bahwa beberapa kader atau simpatisan tidak mengikuti apa yang diputuskan oleh dewan pimpinan pusat, itu bisa saja dan tidak ada yang bisa mendapatkan jaminan. Siapa yang bisa mendapatkan jaminan si A, si B, si C itu mencoblos apa yang sesuai dengan keputusan partai. Kan tidak ada,” ujar Ridwan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.