Minggu, 3 Juli 22

Tidak Ada Dualisme di Tubuh Partai Demokrat

Tidak Ada Dualisme di Tubuh Partai Demokrat
* Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: dok. pribadi)

Oleh: Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat

 

Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, bahwa pemerintah menolak pemohonan pihak KLB Ilegal. Artinya, tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajarannya.

Ini adalah kabar baik, bukan hanya untuk kami, tapi juga bagi kehidupan demokrasi di Tanah Air. Atas nama segenap pimpinan, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo, yang telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya.

Penghargaan dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Menko Polhukam Bapak Mahfud MD; Menkumham Bapak Yasonna Laoly; Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo; jajaran Komisioner KPU; jajaran Kemenkumham, termasuk Dirjen Administrasi Hukum Umum dan Dirjen Peraturan Perundang-undangan, serta unsur-unsur Pemerintah lainnya yang mohon maaf tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala perhatian, doa dan dukungannya, sahabat-sahabat partai politik mitra berdemokrasi; tokoh masyarakat, politisi senior, purnawirawan TNI-Polri, akademisi, ulama dan pemuka agama, pengamat politik, aktivis demokrasi, budayawan, berbagai kalangan ormas, civil society dan komunitas lainnya. Terima kasih juga untuk segenap rekan-rekan media yg selama ini telah memberikan ruang pemberitaan kepada kami dalam menyampaikan fakta-fakta kebenaran kepada masyarakat luas.

Secara pribadi saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesetiaan, loyalitas, soliditas, kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari para pimpinan dan pengurus partai mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC, hingga tingkat ranting, sampai anak ranting, termasuk organisasi sayap, DPLN, dan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Terlebih kepada Ketua dan Anggota Majelis Tinggi, Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan & Mahkamah Partai, serta para sahabat, pimpinan, ketua dan anggota Fraksi Partai Demokrat, baik DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota.

Fiat Justitia Ruat Caelum; Hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh.

(Sumber: FB Agus Harimurti Yudhoyono)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.