Rabu, 24 April 24

Erick Thohir Tidak Memecat Roberto Mancini

Erick Thohir Tidak Memecat Roberto Mancini
* Erick Thohir saat pembahasan Logo Asian Games 2018

Milan, Obsessionnews- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, hari ini mendarat di Milan, Italia, usai bertemu Menpora guna membahas logo Asian Games yang baru.

Thohir akan memulai misinya memperbaiki keuangan klub. Dimulai dengan menonton big match lain di Serie A, antara Inter Milan melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Senin dinihari WIB.

Thohir berkata senang tiba di Milan, setelah beberapa bulan tidak disana. Tapi bukan berarti ia tidak berhubungan dengan klub dan pelatih, setiap pekan ia selalu berkomunikasi dengan mereka. Thohir juga hadir di Doha, Qatar saat laga persahabatan klubnya dengan Paris St Germain.

Dia mengaku laga besok adalah penting, karena itu ia hadir untuk mendukung tim.

Thohir berkata ia sekaligus ingin mengklarifikasi beberapa hal yang berkembang di media beberapa hari terakhir, salah satunya mengenai hubungannya dengan pelatih Roberto Mancini.

Thohir mengaku ia tetap baik dan tidak memecat Mancini, karena itu ia membeli pemain di bursa transfer Januari.

Bos Mahaka Gruop itu akan ada di Milan selama 10 hari dan memanfaatkan waktu bertemu fans dan wartawan.

Thohir mengaku membawa keluarganya ke Milan, juga akan membawa keluarganya menonton ke Firenze. Thohir mengaku kenal dengan pemilik Fiorentina.

Sementara pelatih Roberto Mancini melanjutkan perkataan Thohir, bahwa tak ada yang serius terjadi di klubnya. (football italia/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.