Sabtu, 20 April 24

The Westlake Resort Yogyakarta Penuhi Syarat Protokol Pencegahan Covid-19

The Westlake Resort Yogyakarta Penuhi Syarat Protokol Pencegahan Covid-19
* The Westlake Resort Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Verifikasi penerapan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19 pelaku usaha pariwisata diterapkan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta. Pemerintah akan menandai hotel dan restoran yang telah terverifikasi dengan stiker.

Tercatat 68 hotel dan restoran telah mengajukan proses verifikasi kelayakan operasional di era adaptasi kebiasaan baru ini. Salah satunya The Westlake Resort Yogyakarta.

The Westlake Resort Yogyakarta telah terverifikasi dan dinyatakan telah memenuhi syarat Protokol Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 melalui surat Rekomendasi Uji Coba Kegiatan Kepariwisataan secara terbatas nomor : 440/00201 dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sleman.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menginap di The Westlake Resort Yogyakarta.
Cek penawaran harga terbaik hari ini di www.thewestlakejogja.com

Untuk diketahui, The Westlake Hotel & Resort Yogyakarta berada di Kota Sleman. Monumen Yogya Kembali dan Tugu Yogyakarta merupakan landmark terkenal kawasan ini, terdapat pula Jalan Malioboro serta Malioboro Mall bagi pengunjung yang ingin berbelanja. Jangan sampai melewatkan Kebun Binatang Gembira Loka dan Kids Fun Park.

Sedangkan untuk propertinya, The Westlake Hotel & Resort Yogyakarta merupakan hotel bintang-3,5 dengan restoran dan kolam renang outdoor.

Selain restoran, hotel bebas-rokok ini juga menawarkan kolam renang outdoor dan bar/lounge. Akses Internet nirkabel gratis tersedia gratis.Fasilitas lainnya mencakup bar tepi kolam renang, layanan spa, dan layanan kamar 24 jam. Kesemua 125 unit Kamar menawarkan WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, serta televisi LED dengan TV kabel. Anda juga bisa temukan minibar, seprai premium, serta shower rainfall.

The Westlake Hotel & Resort Yogyakarta menawarkan 125 kamar berpenyejuk udara dengan minibar dan brankas. Tempat tidur memiliki seprai premium. Televisi LED dilengkapi saluran kabel premium.

Kamar mandi mencakup shower dengan shower rainfall, sandal, kloset, dan perlengkapan mandi gratis. Tamu dapat menjelajahi web menggunakan akses Internet nirkabel gratis. Selain itu, kamar menyediakan air minum kemasan gratis dan mesin pembuat kopi/teh, Setrika/meja setrika dan pengering rambut tersedia jika diminta. Layanan penyiapan tempat tidur disediakan setiap malam dan pembenahan kamar ditawarkan setiap hari. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.