Sabtu, 20 April 24

The Sultan Hotel Gandeng Ibu Berwisata Promosikan One Fine Iftar Soiree ke Keluarga Milenial

The Sultan Hotel Gandeng Ibu Berwisata Promosikan One Fine Iftar Soiree ke Keluarga Milenial
* The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggandeng Ibu Berwisata Promosikan One Fine Iftar Soiree. (Foto: Dok. Humas ))

Jakarta, obsessionnews.com – The Sultan Hotel & Residence Jakarta merupakan hotel bintang lima legendaris dengan pengalaman melayani banyak tamu lokal maupun mancanagera hingga lebih dari 4 dekade.

Terletak di kawasan premium bisnis ibu kota, hotel ini dekat dengan atraksi lokal seperti pusat perbelanjaan internasional serta tempat hiburan yang dapat dicapai dalam beberapa menit.

Dianggap sebagai oasis di kota, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan akses mudah ke banyak kantor dan gedung bisnis dalam jarak berjalan kaki. Selain itu, para tamu dapat dengan mudah mengunjungi Jakarta Convention Centre (JCC) melalui jalur ber-AC dari dalam hotel (walkway tunnel).

Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan Anda kesempatan untuk merasakan “Ramadhan Around The World” yang sesungguhnya. Prasmanan berbuka puasa yang menyenangkan disajikan di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu di mana The Sultan Hotel & Residence Jakarta memilih area sekitar kolam renang sebagai tempat untuk melayani para tamu untuk berbuka puasa, agar tamu merasa lebih nyaman bersantap di area outdoor yang dikelilingi taman yang hijau.

Tahun ini untuk memeriahkan acara Ramadhan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggandeng Ibu Beriwisata. Ibu Berwisata adalah sebuah plafrom media pertama yang mewadahi para ibu pecinta wisata. Di dalam platform Ibu Berwisata ini terdapat website, blog dan komunitas bagi para ibu yang senang traveling, staycation ataupun kegiatan wisata lainnya.

One Fine Iftar Soiree merupakan gagasan bersama sebagai salah satu kegiataan Ramadhan sekaligus memperkenalkan The Sultan Hotel & Residence Jakarta kepada para ibu muda dan keluarga milenial. Acara ini diisi dengan fashion show persembahan dua brand muslimah ready to wear kenamaan, Haitwo dan DnC, demo make up bersama Crystallure dan buka puasa persama.

Vice President Operation The Sultan Hotel & Residence Jakarta, I Nyoman Sarya mengatakan, dengan pengalaman yang solid dan satu-satunya kompleks bergaya resor di Kota Jakarta, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki segalanya untuk ditawarkan, mulai dari akomodasi, makan, kebutuhan bisnis bahkan olahraga dengan 12 lapangan tenis dan infinity swimming pool.

“Para tamu dapat menikmati layanan standar internasional yang tinggi dengan keramahan Indonesia,” ujar I Nyoman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/4/2022).

Dia menambahkan, seluruh tim The Sultan Hotel & Residence Jakarta selalu siap memberikan produk dan layanan terbaik agar tidak hanya memenuhi tetapi melebihi harapan tamu, terlebih para keluarga weekender masa kini yang selalu mencari tempat staycation instagramable.

“Kolaborasi dengan Ibu Berwisata ini menjadi salah satu medium untuk mempromosikan hotel kami ke market yang lebih luas, yaitu keluarga muda yang tech savvy,” Jelas I Nyoman.

Bukan hanya dalam bentuk penyelenggaraan event, namun The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga bekerja sama dengan memberikan harga khusus dengan kode special untuk para anggota Ibu Berwisata selama bulan Ramadhan ini untuk promo kamar dan buka puasa bersama.

“Ini merupakan saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Anda bisa menikmati pojok ta’jil, salad tradisional seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot juga banyak live cooking station menarik dari seluruh dunia sesuai tema Ramadhan around the world, seperti Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi & Maki, Sidney Meat Pie dan pastinya Pizza & Pasta dari Pizzeria yang sudah terkenal,” ucap I Nyoman.

Sementara itu, Founder platform Ibu Berwisata Rani Dilla mengungkapkan, salah satu tujuannya di Ibu Berwisata, selain fokus mengumpulkan informasi mengenai provider wisata ramah anak, yaitu menjadi wadah untuk aktualisasi, sosialisasi, pembelajaran dan apresiasi para ibu di bidang pariwisata.

Melalui kegiatan kolaborasi event One Fine Iftar Soiree dengan The Sultan Hotel and Residence ini merupakan sebuah kesempatan untuk para member yang terdiri dari Travel Mom Blogger, Influencer dan Community untuk aktualisasi diri serta mendapatkan apresiasi.

“Sesuai dengan tujuan Ibu Berwisata sendiri,” ujar Rani.

Selain staycation dan liburan keluarga merupakan segment market, para ibu juga bisa turut berkontribusi memajukan pariwisata Indonesia melalui kegiatan promosi, branding bahkan kegiatan selling provider wisata ramah anak.

“Termasuk The Sultan Hotel and Residence sebagai hotel dengan fasilitas ramah anak dan keluarga,“ Tambah Rani.

Dia berharap, dari terselenggaranya acara dan kerja sama ini adalah makin banyak keluarga muda baik dari Jabodetabek, Bandung bahkan seluruh Indonesia yang saat berkunjung ke ibukota memilih The Sultan Hotel & Residence sebagai tujuan utama mereka untuk staycation yang ramah anak. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.