Jumat, 3 Februari 23

The Nakeds Hidupkan Lagi Tren Riasan Natural

The Nakeds Hidupkan Lagi Tren Riasan Natural
* Empat makeup look personality. (Foto: Dok. Ultima II)

Obsessionnews.com – Ultima II meluncurkan kembali rangkaian produknya, The Nakeds Series, di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. Brand kecantikan yang telah hadir sejak 1959 ini menyajikan inovasi skincare-infused makeup dan kemasan baru yang menarik. Menggabungkan bahan perawatan kulit dengan produk tata rias berkualitas tinggi, The Nakeds Series membantu mengeluarkan kecantikan alami serta menjaga kesehatan kulit para pengguna.

The Nakeds menggabungkan bahan perawatan kulit dengan produk tata rias berkualitas tinggi.

Baca juga:

Harper MT Haryono Dukung Usaha Tata Rias Lewat ‘Bridal Beauty Workshop’

Ayu Widyaningrum Terus Berinovasi Mencari Trend Baru di Dunia Kecantikan

Mengusung pesan #MyWayToBeRealUltima II mendukung penggunanya merasa lebih percaya diri menampilkan keistimewaan masing-masing dengan versi yang lebih baik dan nyata. Terinspirasi dari warna alami kulit, bibir, dan kelopak mata, hadir dengan berbagai tipe produk. Mulai dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

Nitto Suwardi, Nina M Yunianto, dan Sully Suharjo.

Managing Director International Business Group & Licensed Cosmetics Ultima II Indonesia, Nina M Yunianto, menjelaskanThe Nakeds Series adalah seri dekoratif yang diciptakan oleh Ultima II bersama  Kevyn Aucoin pada 1990-an.

“Kala itu kami mempelopori tren tampilan riasan netral dan revolusi industri kecantikan. Tahun ini, Ultima II meluncurkan kembali The Nakeds Series untuk menghidupkan lagi tren riasan natural, sekaligus memberikan pilihan produk riasan premium dengan warna-warna alami bagi masyarakat Indonesia,” tutur Nina dikutip dari womensobsession.com.

Sementara itu Nitto Suwardi selaku Deputy Operation Director Ultima II Indonesia, mengatakan,“Kami percaya bahwa produk makeup dengan bahan-bahan yang ramah pada kulit lebih disukai perempuan, karena mereka ingin tampil cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulitnya. Menjawab hal tersebut, Ultima II melalui The Nakeds Series, menawarkan keunggulan, seperti hasil akhir yang alami serta menambahkan kebaikan bahan perawatan kulit, sebagai sebuah inovasi yang kami yakini mampu memberikan tampilan riasan cerah, tahan lama, dan dapat digabungkan dengan berbagai jenis produk riasan lainnya.”

The Nakeds Series ini khusus dirancang untuk menyesuaikan warna kulit alami konsumen yang percaya bahwa hasil akhir yang natural akan meningkatkan kecantikan alami dari dalam diri perempuan Indonesia. Produk asal Amerika Serikat ini juga selalu berupaya memastikan pengalaman memuaskan bagi pengguna dengan menyediakan produk kecantikan yang mudah, nyaman dan juga reliable untuk digunakan.

“Diformulasikan dan diciptakan sebagai an all-day perfection, The Nakeds Series menyelaraskan kecantikan alami kulit dengan hasil flawless dan effortless yang tahan sepanjang hari. Produk ini juga merupakan real legacy, karena ULTIMA II ingin menciptakan suatu produk dengan menyatukan sejarah, inovasi, dan tren dalam mengungkap tampilan riasan yang sederhana, minimalis, serta alami,” tambah Nitto.

Menurut Sully Suharjo, General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, tren makeup 2023 yang akan disukai masyarakat adalah natural dan clean look, yang mengedepankan warna alami kulit wajah. Melalui produk The Nakeds Series dan Beauty Forecast untuk tahun depan, 2023 Beauty Look terdiri dari empat makeup look personality. The Go Getter!, The Adorkable Girl, Fashion Guru, dan Artsy Lady mewakili berbagai karakter perempuan di Indonesia. (Nur A/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.