Senin, 26 September 22

The Hive Ajak Fun Riding 100 Anak Yatim Piatu

The Hive Ajak Fun Riding 100 Anak Yatim Piatu
* The Hive buka puasa bersama 100 anak yatim piatu. (Foto: dok The Hive)

Jakarta, Obsessionnews.com – Best Western Premier The Hive menggandeng komunitas Harley Davidson – D’Bodorz menggelar acara buka puasa bersama 100 anak yatim piatu.

Mengusung tema ‘Ramadhan Berkah Bersama The Hive’, mengajak para anak yatim piatu untuk fun riding dan menginap sehari di hotel Best Western Premier The Hive.

Dalam acara ini tim manajemen hotel memandu 100 anak-anak tersebut ke dalam beberapa grup. Mengatur barisan, memperkenalkan fasilitas hotel selagi diantarkan ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Menjelang sore acarapun dimulai. Anak-anak yang menunggu di lapangan parkir hotel dikejutkan oleh konvoy motor Harley Davidson yang memasuki area hotel. Rupanya ini adalah inisiatif General Manager Best Western Premier The Hive, IB Santoso mengajak komunitas D’Bodorz untuk fun riding dengan membonceng anak-anak mengelilingi kawasan hotel.

“Kami ingin agar kegiatan seperti ini, anak-anak bisa termotivasi belajar dan bekerja lebih rajin untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, itu saja harapan kami,” ujar Santoso dari keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Senin (27/5/2019).

Acara berlanjut di ballroom Dorsata, bergabung dengan para tamu undangan yang sudah hadir, acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan oleh GM Hotel, perwakilan Wika Realty sebagai owning company dan terakhir perwakilan komunitas D’Bodorz. Acara berlanjut kepada pembagian santunan dan bingkisan.

Setelah berbuka puasa dan tarawih, anak-anak melanjutkan dengan Khataman Quran. Dan akhirnya beristirahat ke kamar mereka masing-masing.

Keesokan harinya mereka dijamu untuk menikmati sahur bersama di HEATHER Resto, melakukan Khataman Quran kembali sampai akhirnya tiba jam untuk check out dan berfoto bersama.

“Nampak wajah bahagia terpancar. Semoga menjadi berkah dan pengalaman tak terlupakan bagi mereka,” pungkas Santoso. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.