Rabu, 30 September 20

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Beri Promo Menarik di Hari Pelanggan Nasional

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Beri Promo Menarik di Hari Pelanggan Nasional
* Pegawai THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa saat memberikan paket masker kepada tamu hotel. (Foto: THE 1O1)

Jakarta, Obsessionnews.comTHE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa memberikan apresiasi kepada tamu hotel di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Jumat 4 September 2020. Bentuk apresiasi tersebut, dengan memberikan paket masker dan hand sanitizer di area lobby hotel.

“Ini salah satu bentuk apresiasi serta kepedulian kami terhadap para tamu yang kami cintai, agar selalu terjaga kesehatannya dengan tidak lupa menggunakan masker dan mensterilkan tangan dengan hand sanitizer kapan dan dimana pun berada,” Ujar Digital Marketing and Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Novia Mulyani dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (8/9/2020).

Hal itu dilakukan sesuai dengan upaya pemerintah dalam menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokal kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. “Apresiasi itu direspon positif dari para tamu,”ungkapnya.

Bentuk dukungan lainnya yang dilakukan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa di lingkungan hotelnya dalam upaya penerapan protokol kesehatan, yakni menyediakan berbagai fasilitas seperti tersedianya hand sanitizer di berbagai sudut, hand gloves serta pengaturan jarak diseluruh area hotel.

Tak hanya itu, Hotel berbintang empat yang terletak strategis di daerah asri Darmawangsa, Jakarta Selatan ini, juga memberikan beberapa promo. Di antaranya yaitu promo menginap diakhir pekan selama bulan September mulai dari harga Rp550.000net per malam termasuk breakfast untuk 2 orang.

Selain promo kamar, ada juga promo yang menarik di restoran Tos.ca lantai 1, yakni Tos.ca Sandwich yang  menghadirkan 5 varian Sandwich berukuran panjang 40 cm.

“Berbagai informasi lengkap mengenai THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang telah menerapkan protokol kesehatan ini dapat diperoleh dengan memfollow instagram @the1o1jakarta,” pungkas Novia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.