Minggu, 29 Mei 22

THE 1O1 Darmawangsa Sambut Tahun Baru dengan Glow Light New Year’s Party

THE 1O1 Darmawangsa Sambut Tahun Baru dengan Glow Light New Year’s Party
* Suasana meriah saat merayakan malam tahun baru 2020 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: Dok THE 1O1 Darmawangsa)

Jakarta, Obsessionnews.com Menyambut tahun baru 2020 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menggelar perayaan malam tahun baru dengan Meriah yang bertemakan Glow Light New Year’s Party.

Pesta indoor yang dilaksanakan di lantai 1 ini dimeriahkan dengan lampu UV untuk menghasilkan pantulan cahaya yang gemerlap.

Pesta berlangsung seru dengan penampilan Band Circa1987 yang iconic menggunakan lighting pada alat music dan aksesorisnya. Didukung dengan kehadiran penonton yang menggunakan dress code glow in the dark serta face painting menambah kemeriahan pesta.

Para tamu yang hadir, larut dalam keseruan pesta dengan mengikuti games seru untuk memperebutkan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah hiburan, voucher rekreasi, voucher makan, hingga voucher menginap di hotel bintang empat di berbagai kota di Indonesia.

“Pesta malam tahun baru ini kita kemas sedemikian seru agar semua tamu dari berbagai generasi dapat ikut serta merayakannya,” ujar Digital Marketing & Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Novia Mulyani dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com pada Jumat (3/1/2020).

Sebelum rangkaian pesta dimulai, para tamu sudah menikmati hidangan Glow Dinner yang disajikan dengan sangat istimewa dan menarik. Bersantap malam mewah dihadirkan dengan menu lokal dan internasional terasa makin special dengan alunan musik akustik tahun 80 dan 90an.

Malam pergantian tahun di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sungguh memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu. Hal ini terbukti dari wajah ceria dan komentar positif dari tamu yang hadir.

“Pesta ini terbukti sukses dapat membawa seluruh tamu ikut dalam keseruan acara,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.