Rabu, 24 April 24

Thai Trade Center Gelar ‘Made in Siam’ di Jakarta

Thai Trade Center Gelar ‘Made in Siam’ di Jakarta

Jakarta, Obsessionnews – Dalam rangka memperkenalkan produk-produk penunjang gaya hidup Thailand kepada masyarakat Indonesia, Thai Trade Center yang didukung oleh Tourism Authority of Thailand, Thai Airways, dan Central Department Store, akan menggelar serangkaian acara bertajuk Made in Siam  di Grand Indonesia Mall, Jakarta, 9 April – 12 April 2015. Beragam produk berkualitas Thailand seperti perhiasan, fashion, aksesoris, makanan dan minuman akan dihadirkan dalam acara tersebut. Kegiatan ini juga waktu yang tepat bagi pengusaha Thailand dan Indonesia untuk bertemu dan menjalin kerja sama bisnis.

Beberapa koleksi fashion rancangan desainer Thailand juga akan dihadirkan melalui peragaan busana yang dibawakan oleh model-model Thailand, baik dari desainer dengan brand ternama maupun desainer yang telah sukses mengembangkan koleksi mereka melalui jaringan bisnis ritel fashion lintas negara. Brand-brand fashion tersebut antara lain Sriputri, Runway Items, Zanita, Bangkok Rag Cie, Something Bourdoir, EP, ASV, Patinya, Kardina, Liya, Claudia Kleid, Defry, Alize, Alumnus, Lyota, B+ Basic, Easy Pieces, Milia, dan Enna. Selain itu, tren eco fashion yang sedang naik daun di Thailand juga dapat dinikmati dalam pagelaran Made in Siam.

Sementara itu di bagian jewelry, pengunjung dapat menemukan karya-karya desainer jewelry ternama dari Thailand, seperti Disaya, Rotsaniyom, The by Thara, 77th ACC, Ek Thongprasert, The Frost, Rock Me, Thaivetro, Maya Intertrade, La-Jewelry, Senexi, dan Dhanu. Tak hanya itu, juga dihadirkan beragam aksesoris cantik, antara lain Fluffyglam, Patum Dhana, Teddy House, dan the Famous O-Spa International. Tak ketinggalan beragam produk makanan dan minuman cita rasa Thailand juga dihadirkan dan dapat ditemui di lantai 5 Grand Indonesia.

Selain itu juga akan ada demonstrasi pijat Thailand yang terkenal, informasi pariwisata Thailand, dan juga promosi Songkarn Festival, yaitu perayaan tahun baru Thailand yang akan digelar di Thailand pada 13 – 15 April 2015. Beberapa tarian khas Thailand juga akan mengisi rangkaian Made in Siam, seperti, Thai Contemporary Dances, Eclipse Red Moon Dance, dan Sawasdee Thailand Dance. Kegiatan-kegiatan tersebut akan dipusatkan di Fountain Atrium lantai 3A Grand Indonesia.

Made in Siam memperkenalkan keunikan-keunikan Thailand seperti Songkarn Festival dan pijat ala Thailand kepada masyarakat Indonesia, sehingga kami berharap akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Thailand,” ujar Nithee Seeprae, Director of Tourism Authority of Thailand, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (7/4). (Ita)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.