Selasa, 25 Januari 22

Texas Fried Chicken Klaim Bebas Kadarluarsa, Ini Tipsnya

Texas Fried Chicken Klaim Bebas Kadarluarsa, Ini Tipsnya

Jakarta, Obsessionnews.com – Akhir-akhir ini media dihebohkan soal bahan kadarluarsa atau expired date yang masih digunakan oleh restoran Pizza Hut. Salah satu restoran siap saji asal Amerika ‘Texas Fried Chicken’ mengklaim menjamin bahan yang digunakan bebas dari paling kadarluasa.

“ini (expired date) kita jaga ya?” ucap Marketing Communication Manager Texas Chicken, Benny, kepada Obsessionnews seusai konferensi pers launching album kompilasi lagu anak-anak terbaik di restoran Texas FC, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016) sore.

Ia mengklaim bahwa semua bahan produk yang digunakan di Texas FC ini telah teruji langsung dari Amerika dan juga oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Indonesia.

“Karena selama ini kita bisa di cek di BPOM dan segala macamnya. Insyaallah tidak ditemukan barang yang kadar luasa yang kita gunakan,” ucapnya.

Dalam mengantisipasi agar kualitas Texas FC tetap terjaga, mereka selalu melakukan pengecekan dan kontrol dari Amerika.

“Kita quality qontrolnya langsung dari Amerika. Kita verifikasi langsung dari tim USA. Di internal kita punya quality kontrol yang selalu mobile ke semua lokasi. Itu untuk cek kualitas produk, terutama sekali untuk expired date, ini kita jaga ya?” jelasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.