Kamis, 8 Desember 22

Terus Difitnah PKI, Jokowi Kembali Ancam akan Gebuk

Terus Difitnah PKI, Jokowi Kembali Ancam akan Gebuk
* Presiden Jokowi berdialog dengan masyarakat pada acara Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat, di Alun-alun Barat Kota Serang, Serang, Provinsi Banten, Rabu (14/3/2018).

Serang, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyatakan rasa kesalnya karena hingga saat ini dirinya masih difitnah PKI, padahal dirinya sudah berulangkali membantah tudingan tersebut. Fitnah disampaikan dalam informasi yang berseliweran di media sosial.

“Ada yang menyampaikan itu suara di medsos  Presiden Jokowi PKI, ada yang omong  seperti itu coba, fitnah seperti itu coba,” kata kata Jokowi di Kota Serang, Banten, Rabu (14/3/2018).

Jokowi menegaskan, PKI itu bubar tahun 1965, sementara dirinya lahir tahun 1961. Menurut Presiden, dirinya kadang merasa jengkel terhadap fitnah seperti itu. Ia menyampaikan bahwa melakukan pencarian orang yang menyebarkan fitnah itu tidak ketemu-ketemu.

“Awas ketemu tak gebuk betul itu. Jangan seperti itu fitnah, ngawur kan  seperti itu. Logikanya enggak masuk tapi  ada yang percaya gitu loh, ada itu yang percaya logikanya enggak masuk tapi ada yang percaya,” ungkap Presiden.

Jokowi pun kembali mengajak masyarakat agar berhati-hati kalau melihat medsos, karena di sana ada fitnah, ada saling mencela, ada saling menjelekkan, dan ada kabar bohong. Ia menambahkan bahwa kabar seperti itu, hati-hati, jangan ditelan mentah-mentah.

“Ada yang menyampaikan itu suara di medsos  Presiden Jokowi PKI, ada yang omong  seperti itu coba, fitnah seperti itu coba,” kata Presiden Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.