Kamis, 25 April 24

Terry Ungkap Masalah di Chelsea

Terry Ungkap Masalah di Chelsea
* Pemain Chelsea John Terry. (goal.com)

London – Melihat Chelsea di jajaran tim papan bawah di klasemen Liga Primer Inggris bukanlah hal yang lumrah. Sejumlah analis pun menyampaikan keterkejutan mereka.

Bukan hal yang lumrah karena Chelsea merupakan juara musim lalu, memiliki materi pemain yang bagus dan ditangani pelatih yang andal pada sosok Jose Mourinho.

Namun, sejumlah kekalahan didapat tim asal London tersebut, yang membuat jarak Chelsea dengan tim papan atas berselisih cukup jauh. John Terry pun mengungkapkan masalah yang membuat timnya terpuruk di musim ini.

Ada hal yang membuat Chelsea terpuruk di musim ini dan pemain Chelsea ini memberikan analisisnya.

“Kami tidak berada di posisi di mana kami biasa berada. Kami menemukan diri berada di posisi saat ini semua tergantung pada pemain dan pelatih untuk bisa keluar dari sini secepat mungkin,” kata Terry, Selasa (6/10).

“Secara umum, saya merasa kami tak memiliki kepercayaan diri, tapi kami memiliki kelompok pemain dalam jumlah besar di ruang ganti dan kami harus bangkit, yang mana harus kami lakukan.”

“Tak ada yang berbeda dengan musim lalu. Kami harus memiliki rasa lapar yang sama seperti sebelumnya. Kami sedikit terkendala, tapi kami memiliki karakter besar dan kami akan tetap bersama dengan pelatih dan membawa diri kami keluar dari situasi ini,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.