Senin, 1 Juni 20

Terpilih Sebagai Wakil Gubernur DKI, Berapa Kekayaan Riza Patria?

Terpilih Sebagai Wakil Gubernur DKI, Berapa Kekayaan Riza Patria?
* Wakil Gubernur DKI Terpilih, Ahmad Riza Patria. (Foto: Gonews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Teka-teki siapa pendamping Anies Baswedan sebagai Wakil Gubernur DKI kini sudah terjawab dengan jelas. Nama Riza Patria secara resmi terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI menggantikan Sandiaga Uno yang meninggalkan posisi itu demi maju pada Pilpres 2019.

Riza Patria adalah politisi Partai Gerindra yang sudah lama berkarier dalam dunia politik di parlemen. Ia kembali terpilih sebagai anggot DPR pada Pemilu 2019 lalu. Namun sudah pasti, ia akan meninggalkan posisinya sebagai anggota DPR, dan akan fokus bekerja membenahi Ibu Kota Jakarta bersama Anies.

Sebagai politisi senior, berapa sih sebenarnya harta kekayaan Riza. Dalam laporan keuangan yang disetorkan, tercatat Riza memiliki total harta senilai Rp19.055.129.328.

Demikian tertera dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang Riza pernah laporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 27 Februari 2020 selaku anggota DPR periode 2019-2024.

Dalam laporannya, Riza menjelaskan mempunyai empat bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Tangerang. Total aset itu kurang lebih senilai Rp 17,2 Miliar.

Riza tercatat dalam laporan itu mempunyai tiga unit kendaraan berupa mobil yakni Toyota Vellfire tahun 2011, mobil Honda Freed tahun 2015, dan Toyota Innova. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.