Senin, 17 Juni 19

Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPR, Kharis Gelar Syukuran

Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPR, Kharis Gelar Syukuran
* Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari. (Foto: Arif RH/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Persaingan memperebutkan kursi DPR RI pada Pemilu 2019 sangat kompetitif. Masing-masing calon anggota legislatif (caleg) berupaya keras dengan berbagai cara untuk menarik simpati rakyat.

Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) V yang meliputi Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Kota Surakarta merupakan salah satu dapil neraka. Sebab, di dapil ini berkompetisi sejumlah caleg populer.

Politisi PKS yang juga Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari ikut berkompetisi di Dapil Jateng V. Sebelumnya lewat dapil yang sama pada Pemilu 2014 Kharis berhasil melenggang ke Senayan, julukan populer bagi Gedung DPR/MPR yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Di Pemilu 2019 Kharis kembali menorehkan prestasi cemerlang. Ia terpilih kembali sebagai wakil rakyat. Perolehan suaranya menduduki peringkat ketujuh dari delapan kursi yang diperebutkan di Dapil Jateng V.

Kharis mengungkapkan, kompetisi di dapilnya pada Pemilu 2019 lebih berat dibandingkan dengan Pemilu 2014. Ia bekerja ekstra keras turun ke lapangan untuk menyapa warga.

“Orang yang banyak turun ke lapangan lebih banyak dipilih. Faktanya seperti itu,” kata Kharis saat menggelar acara buka puasa bersama wartawan, sekaligus syukuran atas kembali terpilihnya dirinya menjadi anggota DPR periode 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut Kharis mohon doa restu agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada periode 2019-2024. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.