Kamis, 25 April 24

Teror Penembakan di Gombel Semarang

Teror Penembakan di Gombel Semarang
* Tim Inafis sedang melakukan olah TKP di mobil milik Kartika Sulistiowati.

Semarang, Obsessionnews – J (17) tak menyangka saat sedang beristirahat, mobil milik ibundanya ditembak orang tak dikenal. J yang merupakan anak dari Kartika Sulistiowati (41), pemilik mobil Toyota Kijang Innova bernopol H 8419 BZ terlihat cukup tegar menghadapi situasi mengerikan itu.

Ia menceritakan sekitar pukul 06.30 WIB Senen Suprapto (50), sopir keluarga telah bangun dan membersihkan rumah. Berhubung saat kejadian hari libur, sang sopir tidak langsung mengecek mobil seperti biasanya.

“Baru jam setengah sepuluh, dia (Senen Suprapto) mengecek mobil kok ada butiran-butiran kacanya dan berlubang. Terus dia bilang aku ada yang nembak,” ujarnya saat ditemui obsessionnews.com, Sabtu (1/7/2015).

Sekitar jam dua pagi, lanjutnya, J masih terbangun dan tidak mendengar hal-hal mencurigakan disekitar rumahnya. “Soalnya jam dua itu ga ada suara apa-apa,” terangnya lagi.

Satu buah peluru juga menyasar kamar sang nenek.
Satu buah peluru juga menyasar kamar sang nenek.

Dia menambahkan, pada pukul tujuh pagi, salah satu karyawan berangkat ke kantor dan tidak menemukan indikasi penembakan.

Terdapat tiga buah lubang bekas tembakan di dua tempat. Dua peluru ditembak di kaca mobil bagian belakang dan samping kiri. Sedangkan satu peluru menembus kaca kamar nenek J.

Terpisah, Kartika mengaku kaget karena rumahnya telah menjadi sasaran penembakan. Saat ini ia sedang berada di pulau dewata, Bali untuk menghadiri acara pernikahan. “Saya kaget saat diberitahu orang rumah mobil ditembak. Sore ini saya segera pulang ke Semarang,” ungkap Direktur perusahaan alat-alat dapur di Kawasan Industri Candi itu.

Pihaknya merasa tidak pernah terlibat permasalahan dengan orang lain. Meski begitu, ia mengaku sekitar seminggu yang lalu, Kartika telah memecat seorang karyawan berinisial R karena terlibat persoalan. R sendiri diketahui memiliki catatan kriminal.

“Saya belum tahu. Mungkin ada yang sakit hati. Karena dia (R) punya catatan kriminal dan pernah masuk penjara,” pungkas dia (Yusuf IH)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.