Jumat, 26 April 24

Ternyata Susu Segar Bikin Tubuh Langsing, Baik Sekali Saat Puasa

Ternyata Susu Segar Bikin Tubuh Langsing, Baik Sekali Saat Puasa
* Team Greenfields dan Ahli Gizi, Emelia Achmadi

Jakarta, Obsessionnews – Emilia E Achmadi, ahli gizi lulusan bidang human nutrition and trace minerals study for disease prevention di Oklahoma State University, Amerika Serikat, membantah meminum susu segar tidak membuat tubuh menjadi gemuk, justru akan membuat tubuh makin ideal.

“Yang bikin ramping itu justru susu,” ucap Emilia dalam acara buka puasa bersama perusahaan susu terbesar ‘Greenfield’ bertema ‘Tetap Fit Setelah Ramadan’ di Harlow Brasserie, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Emilia yang bertubuh langsing ini mengaku selalu minum susu segar merek Greenfield satu liter perhari. Ia menyampaikan pengalamanya disaat mengurusi kebutuhan nutrisi para atlet Indonesia.

“Saya saat ini menghandle atlet, salah satu komponen nutrisi adalah susu. Saya melihat peranan susu yang sangat besar dalam mempertahankan stamina, apalagi saat melakukan aktifivitas pada saat menjalani ibadah puasa,” jelasnya.

“Konsumsi susu dapat mendukung gaya hidup sehat, karena di dalam susu ada berbagai manfaat. Seperti kandungan yodium dan seng yang dapat meningkatkan performa otak, potasium (sering disebut sebagai kalium) yang dapat menjauhkan Anda dari penyakit darah tinggi dan jantung,” tambahnya.

Rekan media foto bersama dengan  Team Greenfields dan Ahli  Gizi, Emilia Achmadi Ms.,RD
Rekan media foto bersama dengan Team Greenfields dan Ahli Gizi, Emilia Achmadi Ms.,RD

Selain itu lanjut Emilia, serta tyrosine yang penting untuk pembentukan hormon kegembiraan dan membuat tidur jadi lebih nyenyak. Karena itulah kita sering mendengar bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Sementara Country Head Sales and Marketing PT. Austasia Food, Syahbantha Sembiring juga menyampaikan, Greenfields mendukung penuh segala upaya masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat, baik saat bulan Ramadan maupun setelahnya. Salah satu cara melengkapi gaya hidup yang sehat adalah dengan mengkonsumsi susu segar.

“Susu segar dari peternakan Greenfields yang berlokasi di Malang telah melewati proses pasteurisasi untuk menjadikan susu siap diminum, dengan tetap menjaga kandungan nutrisi serta kesegaran dan kelezatan rasa susu segarnya.,” ucap Syahbantha.

Syahbantha menambahkan, susu segar Greenfields mengandung protein, kalsium dan beberapa vitamin yang bersifat natural, bukan fortifikasi, karena memang telah terkandung di dalam susu segar yang diperah dari sapi-sapi di Peternakan Greenfields. Susu segar tersebut kemudian langsung diolah di pabrik yang berlokasi berdekatan dengan peternakan, sehingga memberikan cita rasa Greenfields yang segar-nya khas, lezat dan memiliki kualitas susu yang terbaik.

Susu segar Greenfields hadir dalam berbagai varian untuk kebutuhan konsumen termasuk Hi-Calcium Low Fat, Hi-Calcium Skimmed Milk, Choco Malt, Strawberry, dan juga Low Fat Mochaccino yang tersedia dalam ukuran 200 mL, 500 mL, 1 Liter dan 1,89 Liter. Greenfields juga memproduksi susu UHT yang tersedia dalam varian Full Cream, Hi-Cal Low Fat, Hi-Cal Skimmed milk dan Choco Malt, tersedia dalam kemasan 1 Liter. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.