Rabu, 12 Agustus 20

Terminal Petikemas Surabaya Bangun Jembatan di Malang

Terminal Petikemas Surabaya Bangun Jembatan di Malang
* Terminal Petikemas Surabaya membangun jembatan sebagai akses warga Desa Pagersari ke Desa Gombong, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Malang, Obsessionnews.comBadan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III melalui anak usahanya, Terminal Petikemas Surabaya, membangun jembatan sebagai akses warga Desa Pagersari ke Desa Gombong, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 

Baca juga:

Pelindo III, BUMN Pertama yang Menerapkan Sistem BIM

Kerja Nyata Pelindo III di Tiga Tahun Nawa Cita

Pelindo III Kirim Semen ke Wilayah Timur Indonesia

 

Dilansir laman Facebook Kementerian BUMN, Selasa (2/7/2019) disebutkan keberadaan jembatan ini membuat warga tak lagi terisolasi. Selain itu para peternak sapi perah bisa mengantar produksi susunya untuk dijual.

Salah satu yang menikmati jembatan ini adalah anak-anak. Sebab kini mereka Karena bisa lebih cepat berangkat ke sekolah. .

Sebelumnya anak-anak harus ekstra hati-hati meniti jembatan bambu. Bahkan bila musim hujan jembatan bisa hanyut terkena banjir bandang. Mereka pun harus memutar jauh untuk dapat tiba di bangku kelasnya. Tak heran anak-anak terlihat sangat senang dengan adanya jembatan ini. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.