Kamis, 26 Mei 22

Terlihat di Turin, Ibrahimovic Kembali ke Juve?

Obsessionnews.com – Saga transfer Zlatan Ibrahimovic mengarah ke Turin. Media-media Italia melaporkan eks Manchester United itu terlihat berada di di kota yang didiami klub lokal Torino dan Juventus.

Media yang mencium keberadaan Ibra bersama agennya, Mino Raiola, itu langsung memunculkan spekulasi kemungkinan bergabungnya sang pemain bersama eks klubnya, Juventus.

Hal itu diperkuat dengan kunjungan Ibrahimovic dan Raiola ke Juve HQ, Kamis lalu. Demikian dilaporkan Premium Sport.

Raiola sendiri bukan nama asing bagi Juve. Selain menjadi agen Ibra, Raiola juga merupakan agen pemain Juve lainnya, Moise Kean. Raiola juga menjadi sosok paling penting bagi proses masuk-keluarnya Paul Pogba di Juve.

Ibra meninggalkan kenangan mendalam bersama La Vechia Signora selama periode 2004/05 dan 2005/06. Saat membela tim putih-hitam itu Ibra mengoleksi 92 pertandingan dan mengemas 26 gol.

Juve merupakan tim pertama Ibra setelah dirinya meninggalkan Ajax Amsterdam. Performa Ibra di Juve membuka kesempatan bagi pemain jangkung itu untuk bermain bersama Inter Milan, AC Milan, Barcelona, hingga Paris Sanit-German dan Manchester United.

Saat ini penggawa Timnas Swedia itu masih dalam proses penyembuhan pasca operasi lutut dan diperkirakan dia baru bisa kembali aktif merumput pada Oktober mendatang.

So, mungkinkah Ibra kembali membela Juve? (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.