Rabu, 8 Desember 21

Terlibat Kasus Pemerasan, Anggota Polda Ditangkap Polsek

Terlibat Kasus Pemerasan, Anggota Polda Ditangkap Polsek

Jakarta, Obsessionnews – Polsek Metro Taman Sari menangkap anggota Polda Metro Jaya Aiptu Muhamad Arbangin (MA) di Hotel Trend kamar Nomor 110, Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, pada Selasa (7/6).

“Penangkapan Aiptu MA, kemarin pukul 13.00 WIB, anggota reskrim taman sari melakukan penggerebekan di hotel Jakbar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Penangkapan MA, diduga terlibat dalam kasus pemerasan terhadap sejumlah pengunjung tempat hiburan malam. MA dicokok bersama kedua rekannya berinisial BK dan SL.

“Bersama dua temannya BK dan SL sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu,” kata Awi.

Awi menjelaskan, modus operandi MA yang merupakan anggota Direktorat pengamanan Obyek Vital Polda Metro Jaya itu adalah menuduh korban sebagai pengedar narkoba. Setelah itu, dia membawa korban ke hotel dan di sana disekap serta diperas.

Saat dilakukan penggerebekan di hotel, polisi menyita sabu seberat 0,58gram, alat hisap, dan senjata tajam serta senjata api air softgun. Saat ini pula tersangka telah ditahan di Polsek Taman Sari. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.