Sabtu, 20 April 24

Terkecil di Dunia, OKI Luncurkan Printer Warna A4 Berkinerja Tinggi

Terkecil di Dunia, OKI Luncurkan Printer Warna A4 Berkinerja Tinggi
* OKI telah merilis C650, printer warna A4 yang terkecil di dunia dalam segmennya. (Sumber foto: prnasia.com)

Singapura –  OKI telah merilis C650, printer warna A4 yang terkecil di dunia dalam segmennya. Tersedia di Asia Tenggara mulai bulan ini, C650 terbaru memberikan kinerja, penanganan media, dan efisiensi biaya terbaik yang biasanya hanya ditemukan dalam printer bisnis yang berukuran lebih besar. Didesain untuk kantor apa pun yang memiliki ruang kerja terbatas, C650 mudah menempati ruang terkecil tanpa mengorbankan kinerja produk. Berkat kinerja dan ukurannya, C650 sangat ideal digunakan di banyak sektor, termasuk ritel, hotel, restoran, layanan kesehatan, pendidikan, dan konstruksi.

Didukung teknologi LED digital yang inovatif dari OKI, C650 menghasilkan pencetakan berkecepatan tinggi dengan banyak warna LED. Dengan demikian, C650 ideal untuk semua pekerjaan, dari mencetak dokumen rutin hingga materi promosi dan markah. C650 mampu mencetak 35 halaman per menit, dan menggunakan kertas atau media setipis 60 gsm hingga 256 gsm, kertas berukuran B8 hingga A4, termasuk spanduk hingga sepanjang 1,32 m.

Diciptakan dengan Space Saving Technology, pengguna hanya memerlukan akses bagian depan pada C650 untuk menggunakannya, dan melakukan penggantian perlengkapan seperti tonerdrum, dan lain-lain. Fitur ini sangat menghemat ruang kantor jika dibandingkan dengan printer lain yang berukuran serupa. Hasilnya, desain C650 tak seperti produk pesaing yang memerlukan lebih banyak ruang akses pada bagian samping untuk perawatan produk. C650 mudah menempati ruang kecil, hanya memerlukan tempat berukuran 2 cm di sekitarnya.

Keandalan produk menjadi titik fokus dalam pengembangan C650. Komponen bermutu tinggi banyak dimanfaatkan untuk menggantikan komponen plastik. Hal ini juga membuat C650 sebagai printer yang paling serbaguna dalam segmennya, serta menjamin usia pakai yang awet dan kemudahan. Komponen toner yang terpisah dan drum yang tahan lama mewujudkan siklus penggantian yang lebih panjang, serta penggunaan perlengkapan (consumable) secara maksimum. Untuk itu, C650 sangat cocok bagi organisasi yang memerlukan pencetakan bervolume tinggi dan cakupan warna yang lengkap.

“Ruang menjadi kebutuhan penting bagi perusahaan masa kini,” kata Masahiko Tsuda, Managing Director, OKI Data (Singapore) Pte. Ltd., dan President, OKI Systems (Thailand) Ltd seperti dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (16/3/2021). “Ketika kita membeli printer berukuran kecil dan ringkas, kinerja, produktivitas, mutu, atau efisiensi biaya kerap dikorbankan. C650 adalah produk istimewa, terlepas dari ukurannya, printer ini menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa, kecepatan dan keandalan terbaik, serta mendatangkan ROI.” (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.