Jumat, 19 April 24

Terinfeksi Covid-19 Naek L Tobing Meninggal Dunia

Terinfeksi Covid-19 Naek L Tobing Meninggal Dunia
* Pakar seksologi Dr. Naek L. Tobing (Twitter/@DrNaekLTobing)

Jakarta, Obsessionnews.com – Berita duka datang dari kalangan dokter yang berjuang di garda depan memerangi virus Corona (Covid-19). Dia adalah Naek L Tobing.

Pakar seksologi yang meluncurkan buku Masalah dan Solusi (1994), Seks Pranikah, Seks Extramarital, dan Membangun Keharmonisan Suami-Istri ini meninggal dunia, sekitar pukul 10.00 WIB.

Berita duka itu dibenarkan oleh Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia dr Halik Malik. Ia menyebut dr  Naek L Tobing meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona Covid-19.

“Benar, Naek L Tobing ahli kesehatan jiwa meninggal tadi pagi di RSPP Jakarta, dari hasil tes swab Covid-19 dan positif,” ujar Halik saat dikonfirmasi wartawan, Senin (6/4/2020).

Naek L Tobing atau lengkapnya Naek Lumban Tobing ini lahir di pulau Samosir, Tapanuli, 14 Agustus 1940 adalah seorang dokter Indonesia.

Dia salah seorang tokoh ahli seksologi yang terkenal. Dia juga pengarang dari buku Masalah dan Solusi (1994), Seks Pranikah, Seks Extramarital, dan Membangun Keharmonisan Suami-Istri.

Kerap tampil mengisi rubrik seksologi di berbagai majalah dan surat kabar nasional. Selain itu juga sering diundang sebagai pembicara dalam acara rubrik kesehatan yang berkaitan dengan masalah seksologi di berbagai stasiun televisi maupun radio di seluruh Indonesia.

Beliau meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, pada hari Senin, 6 April 2020 dalam usia 79 tahun.

Selamat jalan Dr Naek Lumban Tobing. Kami turut berduka cita, smoga keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan. Amin. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.