Sabtu, 19 Oktober 19

Terima Kasih Pak Jokowi dan Pak JK!

Terima Kasih Pak Jokowi dan Pak JK!
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). (Foto: ist)

Lima tahun sudah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI H.M Jusuf Kalla (JK) berjalan dengan baik. Pembangunan di berbagai bidang terus berlangsung. Rakyat tentu merasakan hasilnya. Meski ada yang belum tuntas, wajar saja. Mengingat pembangunan negara adalah sebuah proses yang berkesinambungan. Dan, di kepemimpinan periode ke-2 inilah Jokowi yang didampingi Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin akan kembali melanjutkan cita-citanya menyejahterakan rakyat negeri ini.

Jika kita menengok ke belakang selama kepemimpinan Jokowi-JK memang telah banyak pencapaian yang diraih. Terutama di sektor infrastruktur. Wajar, karena sejak awal masa pemerintahannya, Presiden Jokowi memang menggalakkan pembangunan infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pemerataan kesejahteraan sosial.

Keseriusan pemerintah dalam pembangunan infrastruktur terlihat dari kucuran anggaran belanja infrastruktur tahun 2019 yang mencapai Rp 420 triliun. Angka ini meningkat sebesar 157% dari tahun 2014 yang hanya Rp 163 triliun.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.