Kamis, 25 April 24

Terdampak Covid-19, TPA di Cawang Antusias Terima Sembako

Terdampak Covid-19, TPA di Cawang Antusias Terima Sembako
* Penyerahan bantuan sembako. (Foto: Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com — Sejumlah pengurus TPA/TKA/TPQ menerima bantuan sembako pemberian dari Baznas Baziz Jakarta Timur sebagai bentuk kepedulian bersama dalam menghadapai ancaman pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga melandai.

“Sebanyak 20 TPA/TKA/TPQ Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur telah menukarkan Voucher Baznas Baziz Jakarta Timur dengan paket sembako,” kata Lurah Cawang, Didik Diarjo saat penyerahan bantuan, Senin (28/9/2020).

Paket sembako dimaksud berupa Beras premium 10 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 L, pisang 1 Kg, ayam 1 ekor, ikan gurame, mie 5 pcs, teh celup 1 kotak, han sanitizer 1 pcs, sabun mandi 1 pcs, dan telur 15 butir.

“Bantuan ini merupakan semangat kolaborasi akan meningkatkan keimanan, Ketaqwaan, dan kesetiakawanan sosial kemudian juga mampu menggerakan potensi untuk saling menguatkan menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini,” ujar Didik.

Kasie Kesejahteraan Rakyat, Rekowati, SH menjelaskan penukaraan voucher ini merupakan salah satu hal positif di masa pandemi Covid-19. Dengan penukaraan voucher ini penerima bisa membawa paket sembako dengan 11 rupa yang sudah disediakan.

“Saya juga berharap di tengah pandemi Covid-19 ini makin banyak darmawan yang mendonasikan hartanya, agar bersama-sama membangkitkan ekonimi umat dengan program Baznaz Baziz terutama di Kelurahan Cawang ini,” ungkapnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.