Selasa, 28 September 21

Terbakar Api Asmara, Suami Tusuk Istri Hingga Luka Parah

Terbakar Api Asmara, Suami Tusuk Istri Hingga Luka Parah
* Ilustrasi penusukan. (Foto: kabarsumbar)

Batanghari, obsessionnews.comSeorang suami berinisial IS (46) di Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, tega menusuk istrinya hingga terluka parah. Hal itu dilakukan lantaran suami terbakar api asmara.

“Istrinya yakni HA (46) ditusuk dengan pisau belati. Akibatnya, sang istri luka di bagian pinggang sebelah kanan,’ ujar Kanit Reskrim Polsek Muara Tembesi Ipda L. Tobing, Rabu (8/9/2021).

Dengan begitu, petugas di lapangan melakukan pengamanan terhadap tersangka, setelah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

“Setelah mendapatakan laporan warga, personel Polsek langsung bergerak cepat, dan berhasil menangkap tersangka,” katanya.

Tobing menyebutkan peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini berawal dari adu mulut antara tersangka dan korban. Karena pertengkaran itu terus berlangsung dan tidak menemukan solusi, tersangka IS pun lalu tersulut emosi dan bergegas mengambil sebuah pisau untuk menganiaya korban.

“Dari pengakuan tersangka, penganiayaan itu dilakukan terhadap istrinya dikarenakan masalah asmara dalam rumah tanggannya. Sehingga terjadi cekcok dan penganiayaan,” ujarnya.

Untungnya saat ini korban sudah mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis. Pasalnya, korban mengalami luka parah di bagian pinggang.

“Korban sudah dilarikan ke RS setempat untuk mendapat perawatan. Dan tersangka sendiri sudah kita amankan,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.