Sabtu, 20 April 24

Teraskita, Hotel Bintang 3+ yang Memiliki Suite Room ‘Cantik’

Teraskita, Hotel Bintang 3+ yang Memiliki Suite Room ‘Cantik’
* Suite Room Teraskita Hotel

Media Gathering 2019 & Launching Suite Teraskita Hotel managed by Dafam

Jakarta – Tepat pada hari Senin dengan tanggal cantik 19 Agustus 2019 (19-08-19), Teraskita Hotel managed by Dafam menggelar Media Gathering 2019, bareng dengan peresmian pembukaan Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar dengan kelas tertinggi yang dimiliki oleh hotel bintang 3 plus ini.

Acara Media Gathering 2019 ini diadakan sebagai Annual Event dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan media massa yang telah berpartisipasi dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image yang Positive Teraskita Hotel managed by Dafam guna menghadapi persaingan pasar khususnya dalam dunia hospitality yang semakin.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Live Music, Modern Dance, Live DJ Classic Disco, Fun Games, Wine & BBQ, Doorprize, serta kesempatan untuk Grandprize yang sangat menarik.

Acara yang dihadiri lebih 30 media massa cetak dan elektronik, baik Surat Kabar, Majalah, Tabloid, Televisi, Radio, serta Media Online ini dawali Press Conference Launching Teraskita Suite oleh Ichsan Harison selaku General Manager, Reza Erlangga Ludwian sebagia VP Corporate Secretary PT. Waskita Karya Realty, tbk, dan Irawan Trimulia sebagai GM Sales Dafam Hotel Management (DHM).

Dilanjutkan dengan showing room sekaligus simbolis pembukaan Teraskita Suite yang berlokasi di lantai 15 melalui Pemotongan Ronceng Melati dan Tumpeng serta doa bersama sebagai tanda rasa syukur dan harapan Teraskita Suite nantinya dapat membawa Teraskita Hotel managed by Dafam menjadi lebih maju lagi ke depan.

Suite Room Teraskita Hotel

Teraskita Suite dengan luas 91.7 m2 dan memiliki konsep “Warm & Intimate” dengan city view ini di launching dengan Launching Rate Rp2.222.000,00/ kamar/ malam dari Published Rate Rp7.868.000,00/ kamar/ malam berlaku sampai 31 Agustus 2019.

Kamar yang elegant dan prestigious ini siap memanjakan para tamunya karena dilengkapi dengan Breakfast & Dinner untuk 2 orang, Complimentary 2 Botol Beer, 50′ LED TV, Waiting Room, Living Room, Small Meeting Room/ Dinning Room, Work Table, Minibar dengan complimentary drink & snacks, Coffee/Tea Maker, Daily Newspaper, Wifi Internet Access, Bath Up & Toiletries.

Suite Room Teraskita Hotel

Dengan alunan Live Acoustic, ditemani oleh sajian Wine & BBQ Buffet membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat. Tak hanya itu, pengumuman “The Best Media Supporter 2018” menjadi sesi yang dinantikan dan diberikan kepada Surat Kabar Tempo dan Obsessionnews.com yang telah berhasil meraih penghargaan 2 tahun berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019 ini.

Media Gathering Teraskita Hotel

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan intensitas pemberitaan Teraskita Hotel managed by Dafam yang telah dinaikan selama tahun 2018. Acara berlangsung dari pukul 16.00 – 20.00 WIB, di Seventh Sky Lounge. Dari awal sampai akhir para peserta mengikuti acara dengan sangat antusias hingga saat pengumuman Rewards, Door Prizes dan Grand Prizes, berupa: Camera, E-Money dan Voucher Belanja senilai 1 Juta rupiah, Emas Batang 1 gr, Hard Disk, Travel Bag dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Media Gathering Teraskita Hotel

Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam mengungkapkan, “Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel. Semoga hubungan dan kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya”. (*)

Acara hiburan Media Gathering dan Launching Suite Teraskita

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.