Sabtu, 1 Oktober 22

Terapkan Prokes, ASTON Priority  Simatupang Hotel & Conference Center Rutin Jalani Swab Antigen

Terapkan Prokes, ASTON Priority  Simatupang Hotel & Conference Center Rutin Jalani Swab Antigen
* ASTON Priority  Simatupang Hotel & Conference Center. (Foto: ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Di tengah masa pandemi yang masih berlangsung, masyarakat saat ini cukup terhambat untuk melakukan berbagai aktivitas. Tentunya sampai saat ini setiap orang wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dengan menerapkan 5M; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center sebagai salah satu hotel terpercaya terus memberikan kenyamanan bagi para wisatawan bisnis di masa pandemi.

Hotel yang telah mendapat Sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini terus melakukan pembaruan prokes. Salah satu yang dijalani adalah dengan melakukan swab antigen secara rutin setiap dua minggu untuk semua karyawan.

Selain itu prokes yang diterapkan antara lain dengan menyediakan fasilitas wajib mencuci tangan di area masuk hotel, pengecekan suhu tubuh yang diwajibkan bagi karyawan dan tamu, wajib memakai masker dan berjaga jarak. Penerapan prokes ini juga dilakukan diseluruh area seperti penerapan staff service, di mana tim kuliner akan membantu menyajikan hidangan prasmanan, penerapan jaga jarak dengan menyediakan pembatas meja di area restoran serta rutin melakukan sanitasi di area kamar dan area publik.

 

“Untuk menjaga kenyamanan dan kepercayaan tamu, juga demi kebaikan bersama, kami selalu melakukan swab antigen secara rutin. Tidak hanya itu, untuk menjaga kesehatan para karyawan, kami juga memberikan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta menyediakan fasilitas layanan kesehatan yang bisa digunakan oleh para tamu kami,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager, dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Senin (22/3/2021).

Hotel berbintang empat ini juga menerapkan prokes bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan bisnis dan acara dengan menerapkan jaga jarak fisik dan membatasi hingga 50% dari kapasitas ruangan.

Untuk informasi dan pemesanan seputar paket Ramadan ini, dapat menghubungi kami di 021 7883 877 atau email ke [email protected] Informasi terbaru seputar promosi dan kegiatan dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONsimatupang serta Facebook Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.