Selasa, 24 Mei 22

Tenis Kursi Roda, Papua Targetkan Sapu Bersih Emas

Tenis Kursi Roda, Papua Targetkan Sapu Bersih Emas

Bandung, Obsessionnews.com – Kontingen Papua targetkan medali emas pada cabang olahraga tenis kursi roda pada Pekan Paralimpik Nasional XV/2016.

Demikian disampaikan pelatih, M Zaenal (42), seusai pertandingan melawan Jawa Barat di Lapang Tenis Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (18/10/2016).

“Kontingen kami terdiri perempuan satu dan laki-laki enam orang,” ucap Zaenal.

Pada Peparnas sekarang, ada 10 nomor dari 14 nomor pertandingan yang diikuti Papua.

“Pada nomor,single puteri,doubel mendrow, single mendrow, second drow, mendrow, putra-putri pemula, putra utama, beregu putra, dan campuran tiga,” tegasnya.

Zaenal menambahkan Papua tak turun di kelas beregu putri karena atletnya hanya satu orang. Ia mengaku, Jawa barat lawan tangguh selain Kaltim.

“Secara prediksi, lima emas akan kami raih,” ujar Zaenal. Menurut Zaenal, Mariani (30) atlet wanita asal Papua, akan turun di empat nomor yakni single, ganda campuran tiga, double campuran, dan nomor empat campuran.

“Memang, dibeberapa event pernah bertemu dengan sejumlah lawan seperti Jabar, Kalsel dan Yogya, namun saya yakin bisa mengalahkan mereka yang penting kami harus fokus kepada permainan dan semaksimal mungkin,” ucap Mariani. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.