Sabtu, 28 Mei 22

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia 1 Menit Setelah Azan Magrib di Riau

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia 1 Menit Setelah Azan Magrib di Riau
* Ustaz Tengku Zulkarnain. (Foto: tangkap layar dari YouTube)

Pekanbaru, obsessionnews.comInna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari kalangan ulama muslim Indonesia. Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021).

Direktur Corporate Communication RS Tabrani Ian Machyar membenarkan prihal meninggalnya Tengku Zulkarnain. Dia mengatakan, almarhum meninggal dalam perawatan di rumah sakit akibat positif Corona atau Covid-19. Dia meninggal 1 menit setelah azan Magrib di Riau.

“Iya, betul baru saja. 1 menit setelah azan. Saya dari pagi saya ngurus dia, setelah azan meninggal,” ujar Ian saat dimintai konfirmasi.

Tengku Zulkarnain dirawat sejak 2 Mei 2021. Dia dirawat di RS Tabrani, Pekanbaru.

Tengku Zulkarnain masuk RS setelah dinyatakan positif Covid-19. Dia mengatakan, Tengku Zulkarnain positif Corona saat menjalani tes swab ketika hendak pulang ke Medan.

“Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat,” kata Ian.

Dia menjelaskan Tengku Zulkarnain dalam kondisi stabil saat pertama kali masuk di RS. Menurutnya, Tengku Zulkarnain tidak memiliki penyakit lain. “Waktu masuk kondisinya positif saja, kesehatan stabil. Tidak ada sakit lain,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.