Kamis, 25 April 24

Tendangan Salto Sergio Ramos yang Indah

Tendangan Salto Sergio Ramos yang Indah
* Pemain Real Madrid Sergio Ramos menjebol gawang APOEL Nicosia lewat tendangan salto pada menit ke-61 dalam pertandingan Grup H di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. (Foto: Twitter @SergioRamo)

MadridSergio Ramos dikenal sebagai bek Real Madrid yang tangguh. Meski posisinya sebagai bek, ia sering mencetak gol ke gawang lawan. Salah satu gol terindahnya adalah ketika Real Madrid menghadapi tamunya, APOEL Nicosia, pada pertandingan Grup H di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Pada menit ke-61 Sergio Ramos melakukan tendangan salto, dan berhasil gawang APOEL. Gol yang dicetak Sergio Ramos membuat Real Madrid unggul 3-0. Sebelumnya Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol, masing-masing pada menit ke-12 dan menit ke-51.

Sergio Ramos mengunggah empat buah fotonya saat melawan APOEL, salah satu di antaranya fotonya ketika melakukan tendangan salto, di akun Twitternya, @SergioRamos, Kamis (14/9). Ia melengkapi dengan kicauan dalam dua bahasa, yakni Spanyol dan Inggris, yang artinya cara yang baik untuk memulai Liga Champions.

Buena forma de empezar nuestro camino en la @ChampionsLeague. Good way to start the #UCL ¡Vamos! #HalaMadrid ,” tulisnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.