Senin, 19 Agustus 19

Tendangan Salto Ronaldo Bantai Juventus!

Tendangan Salto Ronaldo Bantai Juventus!
* Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang setelah membawa Real Madrid menang atas Juventus di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dini hari WIB tadi. Di leg pertama babak delapan besar Liga Champions tersebut, pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol dan satu assist guna mewujudkan kemenangan 3-0 atas tuan rumah.

Ronaldo tampil fenomenal sekali lagi ketika menghadapi Juventus, dengan gol keduanya di pertandingan semalam menjadi perbincangan banyak orang.

Ronaldo mencetak gol pertamanya melalui sontekan di dalam kotak penalti memanfaatkan assist Marcelo dari sisi kiri. Ia kemudian mengemas gol keduanya dengan spektakuler lewat tendangan salto menyambut umpan silang Dani Carvajal di menit ke-64, hingga membuat banyak suporter berdiri untuk memberinya tepuk tangan.

Setelah gol tersebut, Madrid mengunci kemenangannya berkat sontekan Marcelo yang bekerja sama dengan Ronaldo di area kotak penalti, namun yang menjadi perbincangan utama adalah gol salto Ronaldo ke gawang Gianluigi Buffon karena itu berasal dari teknik sempurna.

Meski begitu, sang pemain justru tidak menyangka tendangannya di udara itu bisa mengoyak gawang Juventus. Ia mengatakan: “Gol bagus, apa yang bisa saya katakan? Fantastis.

“Saya tidak menyangka untuk mencetak gol itu, namun mari kita bahas soal pertandingan tadi. Saya kira pertandingan ini luar biasa. Kami mencetak tiga gol melawan Juve, yang merupakan sebuah tim hebat.

“Kami bermain bagus dan tentu saja saya senang karena bisa membantu tim. Saya mencetak dua gol, ini adalah malam yang hebat,” imbuhnya.

Selama berhadapan dengan Juve dan Buffon, Ronaldo sukses mengemas sembilan gol hanya dari sepuluh tendangan yang ia arahkan ke gawang, demikian diklaim Opta.

Penampilan Ronaldo Mengerikan
Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai Cristiano Ronaldo menunjukkan performa mengerikan dan pantas mendapat aplaus dalam kemenangan atas Juventus.

Kapten Madrid ini merasa rekan setimnya pantas mendapat aplaus dari suporter lawan atas gol kelas atasnya.

Ronaldo mencetak sepasang gol untuk membantu juara bertahan Madrid menang 3-0 pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Turin, dan gol keduanya mendapat aplaus dari suporter tuan rumah di Allianz Stadium.

Pengoleksi lima Ballon d’Or ini juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol di sepuluh penampilan beruntun di kompetisi ini, dimulai dari kemenangan 4-1 atas Juve di final, dan sekarang ia memimpin top skor di lima liga top Eropa, dengan 39 gol di semua kompetisi.

“Ia dalam performa mengerikan,” kata bek internasional Spanyol itu. “Ini keuntungan untuk kami dan semoga tetap seperti ini sepanjang musim. Golnya luar biasa, tapi kami menilai kinerja kolektif.

“Itu gol luar biasa. Sangat menawan melihat tembakan salto dan ia mendapat penghargaan dari pengakuan fans, yang telah melihat performanya di level ini selama beberapa tahun.”

Ramos dipastikan absen pada leg kedua karena akumulasi kartu. Namun, melihat hasil yang dibawa pulang Madrid, Ramos yakin absensinya tidak akan memberi impak besar.

“Meligat hasil, mungkin lebih baik saya melewatkan leg kedua. Ini tidak begitu buruk,” imbuh Ramos.

“Ini penampilan yang komplet secara umum. Ini langkah penting. Semua berjalan sesuai rencana. Ini hasil yang sangat bagus dan kami juga mencatat clean sheet.

“Pertarungan belum usai. Kami mampu mencetak tiga gol, namun kami harus menuntaskannya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.