Rabu, 30 September 20

Temukan Masakan Khas dari 8 Provinsi hanya di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Temukan Masakan Khas dari 8 Provinsi hanya di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa
* THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, menyajikan masakan khas daerah. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com — Bagi anda yang belum sempat untuk berkunjung ke kampung halaman atau mengunjungi sanak saudara di luar kota, bisa sejenak melepas rasa rindu di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Karena hotel bintang empat di daerah Jakarta Selatan ini menghadirkan masakan khas dari delapan provinsi di Indonesia, yang mungkin salah satunya adalah masakan yang anda rindukan.

Hadir selama bulan Agustus 2020, Tos.ca yang merupakan satu-satunya restoran di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, menyajikan masakan khas daerah yaitu Mie Aceh, Nasi Padang, Nasi Timbel, Soto Betawi, Nasi Gudeg, Nasi Rawon, Nasi Bali, dan Ayam Taliwang.

Tak hanya itu, ada minuman tradisional Wedang Uwuh dan makanan penutup bertemakan merah putih yang diberikan secara cuma-cuma. Seluruh hidangan terbebut dibandrol dengan harga menarik yaitu Rp 75.000 net per porsi.

“Keutamaan rasa dari masakan khas daerah ini sudah pasti menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan. Namun, hal kedua yang harus diciptakan adalah kesan pada saat menyantap masakan tersebut,” ujar Chef Yoe’l selaku Executive Chef THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa yang sengaja memilih masakan khas dari 8 provinsi untuk hadir dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Kamis (6/8/2020).

Hotel yang terletak strategis di daerah asri Darmawangsa ini sudah menerapkan protokol kesehatan dan turut serta mendukung upaya pemerintah khususnya dalam bidang pariwisata dengan mengkampanyekan #diindonesiaaja.

Bagi anda yang ingin rehat sejenak atau butuh sedikit penyegaran, bisa langsung berkunjung ke THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk mencicipi aneka masakan nusantara atau menginap di kamar hotel dengan harga mulai dari Rp 450.000net per malam. Informasi lengkap mengenai THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dengan memfollow instagram @the1o1jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.