Kamis, 25 April 24

Tempo Scan Edukasi 10.000 Ibu Rawat Bayi

Tempo Scan Edukasi 10.000 Ibu Rawat Bayi

Jakarta, Obsessionnews –  Sepanjang tahun 2015, My Baby dari Tempo Scan berhasil mengedukasi lebih 10 ribu ibu Indonesia mengenai informasi cara merawat bayi yang sehat. Salah satunya manfaat pijat bayi bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi. My Baby dari Tempo Scan telah mengadakan My Baby Lovely Spa Roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia.

“Hingga bulan Oktober ini, kami telah menjalankan Roadshow di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Palembang. Kegiatan My Baby Lovely Spa Roadshow ini juga meliputi Workshop di Posyandu dan sarana kesehatan lainnya, serta kegiatan bersama ibu dan bayi di pusat perbelanjaan. Sejauh ini di tahun 2015 kami sudah berhasil mengedukasi lebih dari 10.000 orang ibu yang memiliki bayi melalui kegiatan roadshow,” ujar Sr. Brand Development Manager My Baby, Dahlia Yolanda, Selasa (3/11/2015).

Roadshow yang merupakan bagian dari rangkaian program My Baby Lovely Spa yang diluncurkan Juni lalu di Jakarta, merupakan bukti nyata komitmen My Baby untuk memberikan edukasi dan informasi sebanyak-banyaknya terhadap ibu Indonesia yang memiliki bayi, agar bisa melakukan pijat bayi sendiri di rumah.

ibu rawat bayi-

Sebagai babak lanjutannya, My Baby Lovely Spa Roadshow akan diadakan juga di Malang, Kediri danYogyakarta.

Pijat bayi merupakan pelengkap perawatan bayi yang memanfaatkan terapi pemijatan. Manfaat pijat bayi yang utama adalah mendukung proses tumbuh kembang bayi secara mental, fisik dan sosial.

Bagi orang tua, pijat bayi juga menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan cinta dan merawat bayinya. Selain itu, pijat memiliki banyak manfaat bagi bayi, termasuk meningkatkan berat badan, membantu pencernaan, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi rasa sakit saat tumbuh gigi.

Tradisi pijat bayi sebenarnya dikenal dunia sejak zaman India dan China kuno, sementara di
Indonesia pijat bayi sudah dipraktekkan turun temurun sebagai bagian dari perawatan bayi.
Sayangnya, di Indonesia pijat bayi umumnya diserahkan ibu ke tenaga berpengalaman seperti
terapis baby spa atau dukun pijat bayi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.