Jumat, 19 April 24

Tempo Lambat, Juventus Sukses Dominasi Pertandingan

Tempo Lambat, Juventus Sukses Dominasi Pertandingan
* Juventus sukses menahan Porto dengan permainan tempo lambat (Foto: juventus.com)

Juventus berhasil unggul satu gol saat menghadapi Porto di Juventus Stadium pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/3/2017) waktu setempat atau Rabu (15/3) WIB. Unggul agregat 2-0 dari pertandingan sebelumnya, Juventus bisa melenggang ke babak selanjutnya setelah memperoleh skor akhir 1-0 di laga kali ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus berhasil mengatur tempo lambat dan membuat tim tamu kesulitan memainkan tempo cepat seperti biasanya. Tidak hanya itu, tim asuhan Nuno Espirito Santo juga kesulitan mengirim serangan ke pertahanan Juventus.

Sepanjang berjalannya pertandingan, bola hanya dioper dari kaki ke kaki tanpa menghasilkan serangan berarti dari kedua tim. Kebuntuan baru terpecahkan di akhir babak pertama lewat  tendangan penalti Paulo Bruno Dybala yang meluncur mulus ke sudut kanan gawang.

https://www.youtube.com/watch?v=ke98bCMphOQ

Wasit menghadiahkan tendangan penalti tersebut setelah Maximiliano Pereira memnghentikan langkah Higuain dengan tangannya. Akibat aksinya tersebut Pareira pun diganjar kertu merah dan Porto terpaksa berlaga dengan 10 pemain tersisa.

Sempat mendapat kesempatan emas, Soares dan Miguel Layun gagal mengeksekusi tendangan mereka. Hingga akhir babak kedua tidak ada gol yang berhasil diciptakan kedua tim. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.