Senin, 28 September 20

Tempat Salon Disegel, Malah Kondom Ditemukan

Tempat Salon Disegel, Malah Kondom Ditemukan

Padang, Obsessionnews – Alat kontrasepsi berupa kondom ditemukan petugas saat menyegel salon kecantikan di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jum’at (15/4). Kondom yang ditemukan baik yang sudah bekas maupun yang masih belum dipakai.

Kondom yang ditemukan petugas dari tim SK 4 yang terdiri dari Dinas Pasar, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, TNI dan Polri berserakan di ruangan salon. Saat pengosongan dan seluruh peralatan salon dikeluarkan, petugas dikejutkan dengan penemuan kondom. Kondom yang sudah dipakai dibuang ditempat sampah dan sudut salon.

Petugas menyegel dan mengosongkan semua tempat salon kecantikan itu, berada di kawasan Padang Teatre. Tindakan itu dilakukan, karena si pemilik salon mengingkari kesepakatan yang dibuat Oktober 2015.

salon disegel-

Kepala Dinas Pasar Kota Padang, Endrizal mengatakan, kesepakatan yang dibuat bersama pada Oktober 2015, apabila salah satu tempat salon disalahgunakan, semua tempat akan dikosongkan.

“Isinya tidak ada perbuatan senonoh. Tidak ada perbuatan mengarah mesum disini. Kalau kedapatan satu, maka akan ditutup semuanya. Itu perjanjinnya,” ujar Endeizal disela-sela penyegelan, Jum’at (15/4).

Endrizal mengatakan, kesepakatan yang dibuat tahun lalu itu pun ditandatangani seluruh pemilik salon.

Pengosongan berikut penyegelan yang dilakukan 125 personil tim gabungan tidak ada perlawanan dari si pemilik salon. Penyegelan berlangsung aman dan lancar.
(Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.