Sabtu, 24 Oktober 20

Tempat Baru Liburan Menarik di Dubai

Jakarta, Obsessionnews.com – Masa liburan tentu mengasyikkan. Apalagi jalan-jalan ke luar negeri. Namun harus dipersiapkan menjelang keberangkatan. Salah satunya boleh dicoba pelesiran ke negara Dubai.

Berbagai hal baru yang tersedia di Uni Emirat Arab (UEA) diparuh kedua tahun 2017 akan menambahkan semarak Dubai dalam kesenian, budaya, hiburan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia yang datang berlibur.

Apakah ini sudah waktunya bagi Anda untuk berlibur? Tidak salahnya mencoba lokasi terbaik di negara penghasil minyak terbesar di dunia ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com Jumat (28/7/2017), menjelaskan ada tiga tempat untuk menginap yang nyaman dan masih baru yaitu The Retreat Palm Dubai MGallery, Renaissance Downtown Hotel, Dubai dan Bulgari Hotel.

 

The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel

Tempat ini direncanakan untuk menjadi resor holistik berkonsep kebugaran dan keseimbangan pertama di Timur Tengah, yang menawarkan pengalaman yang memesona dan tak terlupakan.

Berlokasi di East Cresent Palm Jumeridah, hanya berjarak 30 menit berkendara dari dua bandara internasional Dubai, resor yang berlokasi di depan pantai ini akan menyediakan 225 kamar dan suites, lounge eksekutif, berbagai pilihan tempat bersantap serta Rayya Wellness Center pertama yang menawarkan solusi kebugaran 360 derajat. Ini dibuka pada Agustus 2017.

 

Renaissance Downtown Hotel, Dubai

Berlokasi di area Downtown yang berwarna, dirancang untuk menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dari lokasinya disamping Dubai Water Canal yang baru dibangun. Aksesnya sangat dekat dari Burj Khalifa.

Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner untuk memanjakan lidah mereka di restoran yang tersedia seperti Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers. Hotel ini menjanjikan layanan yang hangat dan personal, dilengkapi dengan kamar-kamar berkonsep kontemporer dengan sentuhan bergaya Arab, juga layanan sensasional dari Six Senses Spa. Ini dibuka pada Agustus 2017.

 

Bulgari Hotel

Didesain oleh firma arsitektur Italia Antonio Citterio Patricia Viel and Partners, resor megah ini dirancang sebagai properti Bulgari Hotels and Resorts kelima di dunia, dan akan berlokasi di pulau eksklusif, Jumeriah Bay Island, di pesisir Jumeirah Beach Road.

Diciptakan dengan bentuk kuda laut titanic, kompleks mewah tepi pantai berukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dikelilingi dengan kebun asri dan menyediakan 100 kamar dan suites, 20 vila serta sebuah marina, seluruhnya dilengkapi dengan perlengkapan mewah. Dibuka pada kuartal 4 2017.

Untuk memanjakan lidah tak salah mencoba tempat yang masih baru, menu yang lezat dan dekorasi temapt yang elegan, yaitu STK.

 

STK

Venue STK pertama di UEA direncanakan untuk dibuka di hotel Rixos Premium Dubai yang baru dibuka. Berlokasi di Jumeirah Beach Residence yang akan menawarkan perpaduan modern dan berkelas dari konsep restoran steak khas Amerika, yang menghadirkan kelezatan, nuansa yang modern dan dekorasi elegan.

Menu di STK JBR The Walk termasuk STK Staples yang disukai di seluruh dunia, juga menu terbaru yang tepat untuk dinikmati di depan pantai. Ini akan dibuka pada Agustus 2017.

Sedangkan kalau ingin merasakan pengalaman baru di negara yang terkenal dengan emas murninya ini boleh mencoba singgahi Dubai Frame dan Ekspansi Fashion Avenue di The Dubai Mall.

 

Dubai Frame

Dengan dua menara setinggi 150 meter yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 93 meter di lantai atas, Dubai Frame menjadi sebuah tonggak arsitektur yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan Dubai.

Jembatan yang ada, berfungsi sebagai tempat observasi yang menyajikan pemandangan memesona dari Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan. Pengunjung juga akan memulai perjalanan belajar mereka tentang sejarah Dubai di Past Gallery. Kemudian bergerak ke layar augmented reality. Di lantai Sky Deck yang menunjukkan Dubai masa kini, sebelum berjalan melalui lorong vortex yang didesain khusus untuk mempertunjukkan masa depan Dubai. Ini akan dibuka pada Oktober 2017.

 

Ekspansi Fashion Avenue di The Dubai Mall

Ini akan menambah jajaran toko-toko terkenal dari berbagi merek dunia, dengan fase pertama perluasan yang menambah luas sebesar 1 juta meter persegi. Pelanggan juga dapat mengelilingi mall ini diatas jalan setapak dipenuhi dedaunan sambil melihat-lihat toko-toko premium, dan juga menikmati serangkaian F&B di tepi Burj Lake yang menghadap ke The Dubai Fountain. Ini akan dibuka pada Desember 2017. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.