Minggu, 4 Desember 22

Tembok Pembatas Bangunan Sekolah Roboh, Tiga Murid MTs Negeri 19 Meninggal Dunia

Tembok Pembatas Bangunan Sekolah Roboh, Tiga Murid MTs Negeri 19 Meninggal Dunia
* Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. (Foto: tangkapan layar/WhatsApp)

Obsessionnews.com – Guru dan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, sedang berduka. Pasalnya, tembok pembatas bangunan di sekolah tersebut roboh karena turunnya hujan deras yang disertai banjir, pada Kamis (6/10/2022).

Salah satu guru MTs Negeri 19 Edison menjelaskan, ada empat siswa yang tertimpa tembok tersebut, tiga diantaranya tewas.

“Ada empat orang yang dievakuasi, tiga orang katanya meninggal dunia,” ujar Edison saat ditemui di lokasi.

Insiden robohnya dinding pembatas sekolah dengan permukiman warga itu terjadi pada pukul 14.30 WIB, bersamaan dengan turunnya hujan yang begitu deras.

“Roboh tembok ada dua. Pertama tembok pembatas sekolah dengan permukiman warga, terus menimpa tembok panggung. Nah anak ada di bawah panggung,” kata Edison.

Edison menambahkan, para siswa yang menjadi korban saat itu berada di balik tembok tersebut. Mereka sedang bermain hujan.

“Mereka lagi pada di balik tembok panggung itu. Semua korban yang tertimpa itu laki laki. Tiga meninggal dunia. Satu hidup,” kata Edison. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.