Kamis, 26 Mei 22

Telkomsel Perkuat Kanal Digital

Telkomsel Perkuat Kanal Digital

Denpasar, Obsessionnews.com-  Telkomsel terus meningkatkan kapasitas layanan kepada para pelanggannya yang kini provider tersebut telah memiliki 8 kanal digital, dengan interaksi rata-rata pelanggan mencapai hampir 20 juta per bulannya.

Demikian yang disampaikan Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah. Menurutnya, kanal digital merupakan pilihan utama pelanggan untuk berinteraksi mengenai produk dan layanan.

“kami pun terus meningkatkan untuk layanan di area tersebut,” terangnya, Senin (10/10/2016).

Kanal digital Telkomsel saat ini meliputi Facebook, Twitter, Email, Telkomsel Chat, Aplikasi MyTelkomsel, Web MyTelkomsel, self-service machine MyGrapari, dan Interactive Voice Response (IVR).

“Tingkat respon akun media sosial Telkomsel selama 2014 dan 2015 ini pun secara berturut- turut mendapatkan penghargaan sebagai The Socially Devoted Award, dimana kami berhasil menjadi akun yang paling responsif di dunia,” ujarnya.

Menurutnya, perkembangan layanan pelanggan melalui media sosial terjadi seiring dengan gaya hidup pelanggan yang saat ini semakin digital dengan mobilitas yang tinggi, yang mana pelanggan membutuhkan solusi cepat terhadap permasalahan yang dihadapinya terkait layanan.

“Melihat kanal digital sebagai solusi yang cukup efektif dalam melayani pelanggan, kami menempatkan lebih dari 200 petugas yang hadir 7 x 24 jam. Atas keseriusannya dalam membangun interaksi di kanal digital yang responsif dengan pelanggan ini, Telkomsel pun dinobatkan sebagai The Most Socially Engaged Telecommunication Provider in Indonesia dalam acara Engage 2016 Social Media Summit,” imbuhnya.(B/Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.