Jumat, 19 April 24

Telkomsel Dukung Program TJSL Bandung

Telkomsel Dukung Program TJSL Bandung

Bandung, Obsessionnews – Telkomsel mendukung Pemkot Bandung pada program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)yang digulirkan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Demikian disampaikan GM Sales Regional Jabar Hasan Kurdi pada acara reward Telkomsel Poin di festival Citylink Bandung, Jumat malam (11/12).

Menurut Hasan pihaknya juga akan terus mendukung program tersebut dengan berbagai hal, karena selama ini dukungan terhadap pemkot Bandung terus dilakukan.

“Kita juga sudah berpartisipasi pada program bobotoh, bis bandros, penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika beberapa waktu lalu dan lain-lain,” ujar Hasan.

Sehingga pada akhirnya meraih penghargaan kategori wide effect dan value dari Pemkot Bandung.

Menyinggung masalah program reward poin, kota Bandung sebagai kota wisata dengan menggandeng Mall Festival Citylink Bandung menghadirkan program Telkomsel Poin Fiesta.

Program yang dikemas dengan konsep redeem reward Telkomsel Poin ini menawarkan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4 dan Lenovo A3300 serta hadiah senilai jutaan rupiah lainnya.

Program yang menjadi agenda tahunan Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini diharapkan akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang melakukan pembelanjaan di Mall Festival Citylink Bandung.

“Cukup dengan menunjukkan bukti pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Festival Citylink, pelanggan Telkomsel tinggal menukarkan 40 Telkomsel POIN dan mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah,” ujarnya.

Telkomsel Dukung Program TJSL - 2

Hasan menambahkan program ini berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 31 Mei 2016.

“Kota Bandung memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan di pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung pada saat akhir pekan.

“Oleh karenanya, program Telkomsel Poin Fiesta kali ini kami selenggarakan juga di sini, guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall,” ujarnya.

Hasan menambahkan tingkat kunjungan pelanggan yang berbelanja di Mall Festival Citylink Bandung mencapai 25 ribu orang di weekdays dan meningkat 50 ribu orang pada saat weekend.

Ditambah lagi, menjadi satu area gedung Mall terdapat Hotel yang juga meningkatkan potensi wisata belanja dari para turis domestik maupun luar negeri.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan penukaran kupon undian Telkomsel Poin Fiesta dan melayani penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan 4G LTE.

Program Telkomsel Poin Fiesta di Mall Festival Citylink Bandung ini melengkapi program yang sama yang telah diluncurkan Telkomsel sebelumnya, seperti Mall Kalibata Square Jakarta, Mall Grand Galaxy Park Bekasi dan Mal Ciputra Jakarta. Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek Jabar, beragam keuntungan program Telkomsel POIN dapat juga dinikmati di sejumlah merchant yang sudah bekerja sama, cukup dengan mengakses layanan aplikasi Discon holic yang dapat di unduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.